home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jungkook Kabarkan Kondisi Saat Karantina di AS, V BTS Beri Komentar Dukungan

Rabu, 30 Maret 2022 11:00 by fzhchyn | 767 hits
Jungkook Kabarkan Kondisi Saat Karantina di AS, V BTS Beri Komentar Dukungan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak ingin membuat para penggemarnya khawatir, Jungkook BTS mengabarkan kondisinya saat menjalani karantina di Las Vegas, Amerika Serikat setelah dinyatakan positif COVID-19 pada 29 Maret kemarin.

Melalui akun Instagram pribadinya, Jungkook mengunggah sebuah video yang menunjukkan dirinya baik-baik saja menjalani karantina. Dalam caption-nya ia menulis, “Lampu yang mencolok mengelilingiku,” menampilkan suasana kamarnya yang diterangi mood lamp.

Sementara dalam videonya, Jungkook mengatakan, “Semuanya, aku baik-baik saja. Aku bergerak agar tubuhku tidak terasa berat. Aku hanya makan dan berbaring dan makan dan berbaring, aku harus bergerak untuk nerjaga-jaga jika berat badanku bertambah.”

Baca juga: Jungkook BTS 'Seven' Terpilih Sebagai Hit Terpanas di 200 Negara

“Aku merawat diri dengan baik jadi tolong jangan terlalu khawatir. jadi mari kita bertemu segera. Let’s go!” imbuhnya, dan mengakhiri video dengan tarian kecil mengikuti irama lagu yang dia putar.

Postingan tersebut kemudian mendapat komentar dari rekan satu grupnya, V, yang menulis, “Lihatlah gerakan dance itu, COVID-19 kalah dengan Jungkook. Kalau (saat aku terkena COVID-19) aku tidak bisa bergerak sama sekali.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)