home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Stray Kids Jadi Grup K-Pop Keempat yang Puncaki Chart Billboard Artist 100

Kamis, 31 Maret 2022 10:15 by fzhchyn | 802 hits
Stray Kids Jadi Grup K-Pop Keempat yang Puncaki Chart Billboard Artist 100
image source: jyp

DREAMERS.ID - Stray Kids sukses mencatat banyak prestasi dengan perilisan terbaru mereka! Boy group asuhan JYP Entertainment ini merilis album 'ODDINARY' yang menapilkan lagu utama 'Maniac' pada 18 Maret lalu.

Dalam chart mingguan terbaru yang dirilis Billboard untuk tanggal 2 April, Stray Kids berhasil menempati posisi tinggi di beberapa tangga lagu, termasuk 'ODDINARY' yang memulai debutnya di No. 1 di chart Billboard 200 dan World Albums.

Selain itu, album tersebut juga menempati peringkat pertama di chart Top Album Sales dan Top Current Album Sales serta No. 2 di chart Tastemaker Albums.

Baca juga: Stray Kids Rilis Lagu Kolaborasi dengan Charlie Puth Bulan Depan

Lagu utama Stray Kids 'MANIAC' memulai debutnya di No. 1 di chart Billboard World Digital Song Sales, sementara tiga lagu B-side mereka dari 'ODDINARY' masuk 15 besar, di mana 'VENOM' memasuki chart di No. 7,  'Charmer' di No. 10, dan 'FREEZE' di No. 14.

'MANIAC' juga memulai debutnya di No. 19 dalam chart Bubbling Under Hot 100, No. 15 di chart Global Excl. U.S., dan No. 21 di chart Global 200.

Akhirnya, Stray Kids masuk kembali ke chart Billboard Artist 100 di No. 1, menandai minggu kedua mereka yang tidak berturut-turut di chart. Grup ini sekarang menjadi artis Korea keempat yang menduduki puncak chart tersebut, setelah BTS, BLACKPINK, dan SuperM.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)