home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT DREAM Glitch Mode Puncaki Chart Lokal, Jepang, Hingga iTunes Dunia

Kamis, 31 Maret 2022 09:45 by muthiasp | 868 hits
NCT DREAM Glitch Mode Puncaki Chart Lokal, Jepang, Hingga iTunes Dunia
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - NCT DREAM tidak hanya mencetak rekor melalui perilisan full album kedua Glitch Mode, melainkan album tersebut juga sukses menempati peringkat puncak di sejumlah chart musik lokal hingga dunia.

Album Glitch Mode tidak hanya langsung menyapu posisi No. 1 di berbagai chart album harian domestik termasuk Hanteo, tetapi lagu utama Glitch Mode juga mencapai No. 1 di beberapa chart musik realtime termasuk Melon, Bugs, dan Vibe.

Selain itu, tak lama setelah dirilis, Glitch Mode melonjak ke puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di seluruh dunia. Pada pukul 11:00 KST pada tanggal 29 Maret, Glitch Mode telah mencapai No 1 di tangga lagu iTunes Top Albums di setidaknya 28 wilayah yang berbeda.

Baca juga: Chenle NCT DREAM Alami Cedera Pergelangan Kaki

Termasuk Brasil, Jepang, Selandia Baru, Chili, Denmark, Finlandia, Thailand, India, Turki, Rusia, Indonesia, Hong Kong, Mongolia, Kazakhstan, Malaysia, Rumania, Singapura, Vietnam, Arab Saudi, Filipina, Sri Lanka, Taiwan, Brunei, Peru, Slovakia, Nigeria, Belarusia, dan Uni Emirat Arab.

Glitch Mode juga menduduki puncak tangga album digital QQ Music di Tiongkok. Sementara album dan lagu utamanya mencapai No. 1 di tangga lagu Top 100 Line Music, serta grafik real-time AWA di Jepang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Queen of Tears berhasil mempertahankan popularitasnya hingga penayangan berakhir. Drama ini bahkan sukses menggeser posisi Crash Landing On You sebagai drama nomor satu tvN saat ini....
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)