home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cek Aturan Baru Penjualan Tiket Konser Justin Bieber 2 April

Jumat, 01 April 2022 13:15 by bellaevania | 1683 hits
Cek Aturan Baru Penjualan Tiket Konser Justin Bieber 2 April
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Konser Justin Bieber, Justice World Tour 2022 in Jakarta yang semula dijadwalkan digelar di Stadion Madya, Gelora Bung Karno pada tanggal 3 November 2022 saja ditambah satu hari menjadi tanggal 2 dan 3 November 2022. Penjualan tiket pun akan kembali dibuka besok.

Co-founder & Chief Operating Officer dari PK Entertainment, Harry Sudarma mengatakan “Kabar terbaru bagi para Beliebers di Indonesia, penjualan tiket konser tambahan untuk pertunjukan tanggal 2 November 2022 akan dibuka pada hari Sabtu, 2 April 2022 mulai pukul 10.00 WIB dan dapat dibeli melalui  www.justinbieberinjakarta.com & Blibli.”

Pembelian hanya dapat dilakukan dengan metode pembayaran kartu debit dan kredit BCA atau melalui transfer virtual account BCA. Harry Sudarma juga menghimbau untuk berhati-hati terhadap penipuan.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

“Kami imbau kembali untuk tidak mudah percaya akan penawaran-penawaran yang tidak bertanggung jawab, harap berhati-hati. Pertunjukan tambahan yang telah diputuskan pada tanggal 2 November 2022 merupakan keputusan final yang telah diberikan dan disetujui oleh pihak manajemen artis."

"Sebagai penyelenggara, tentunya kami akan terus berusaha memberikan yang terbaik bagi semua penonton Justin Bieber di Jakarta.”

Banyaknya laporan mengenai hoaks dan penipuan, AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm juga mengumumkan batas pembelian tiket yang semula ditetapkan 8 tiket dikurangi menjadi 4 tiket saja. Hal ini berlaku untuk tiket regular dan VIP.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kyuhyun dan Rossa menunjukkan kedekatan mereka di balik layar program kompetisi salah satu televisi swasta Indonesia. Keakraban tersebut mendapat respon yang menggemaskan dari Henry Lau....
  • HOT !
    Sebelumnya pada tanggal 4 Oktober, Universitas Kyungpook meminta maaf kepada mahasiswanya setelah mengumumkan bahwa kehadiran IVE di festival musim gugur universitas dibatalkan karena masalah visa....
  • HOT !
    Kyuhyun kembali ke Indonesia untuk urusan pekerjaan. Ia tampil sebagai bintang tamu sekaligus juri spesial dalam program kompetisi salah satu televisi swasta, di mana Rossa menjadi juri tetapnya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)