home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cek Aturan Baru Penjualan Tiket Konser Justin Bieber 2 April

Jumat, 01 April 2022 13:15 by bellaevania | 1730 hits
Cek Aturan Baru Penjualan Tiket Konser Justin Bieber 2 April
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Konser Justin Bieber, Justice World Tour 2022 in Jakarta yang semula dijadwalkan digelar di Stadion Madya, Gelora Bung Karno pada tanggal 3 November 2022 saja ditambah satu hari menjadi tanggal 2 dan 3 November 2022. Penjualan tiket pun akan kembali dibuka besok.

Co-founder & Chief Operating Officer dari PK Entertainment, Harry Sudarma mengatakan “Kabar terbaru bagi para Beliebers di Indonesia, penjualan tiket konser tambahan untuk pertunjukan tanggal 2 November 2022 akan dibuka pada hari Sabtu, 2 April 2022 mulai pukul 10.00 WIB dan dapat dibeli melalui  www.justinbieberinjakarta.com & Blibli.”

Pembelian hanya dapat dilakukan dengan metode pembayaran kartu debit dan kredit BCA atau melalui transfer virtual account BCA. Harry Sudarma juga menghimbau untuk berhati-hati terhadap penipuan.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

“Kami imbau kembali untuk tidak mudah percaya akan penawaran-penawaran yang tidak bertanggung jawab, harap berhati-hati. Pertunjukan tambahan yang telah diputuskan pada tanggal 2 November 2022 merupakan keputusan final yang telah diberikan dan disetujui oleh pihak manajemen artis."

"Sebagai penyelenggara, tentunya kami akan terus berusaha memberikan yang terbaik bagi semua penonton Justin Bieber di Jakarta.”

Banyaknya laporan mengenai hoaks dan penipuan, AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm juga mengumumkan batas pembelian tiket yang semula ditetapkan 8 tiket dikurangi menjadi 4 tiket saja. Hal ini berlaku untuk tiket regular dan VIP.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)