home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Baru Minhyun dan Baekho Eks NU'EST Sebagai Artis Solo Pledis

Senin, 04 April 2022 12:18 by fzhchyn | 799 hits
Potret Baru Minhyun dan Baekho Eks NU'EST Sebagai Artis Solo Pledis
Image source: Pledis

DREAMERS.ID - Minhyun dan Baekho siap memulai karir sebagai artis solo setelah menyelesaikan promosi mereka dengan NU'EST. Baru-baru ini, keduanya meluncurkan akun Twitter, yang akan digunakan untuk berpromosi di bawah naungan Pledis Entertainment.

Bulan lalu, NU'EST resmi bubar setelah merilis satu album terakhir bersama sebagai grup di bawah Pledis Entertainment. JR, Aron, dan Ren memilih untuk berpisah dengan agensi, Sementara Minhyun dan Baekho memperbarui kontrak mereka dengan Pledis sebagai artis solo.

Pada tanggal 1 April, baik Minhyun (Hwang Min Hyun) dan Baekho (Kang Dong Ho) membuka akun Twitter resmi baru, di mana mereka memulainya dengan meluncurkan beberapa foto profil baru yang menawan.

Baca juga: Hwang Minhyun Dikabarkan Jadi Anak STM di Drama Adaptasi Webtoon

Dalam pengumuman di kedua akun, caption-nya tertulis, “Kami berencana untuk menyampaikan berbagai berita melalui akun resmi di masa mendatang. Kami meminta banyak minat dan cinta dari para penggemar.”

Selain aktif berpromosi sebagai penyanyi, Minhyun dan Baekho juga sudah menjajal panggung teater musikal. Di sisi lain, Minhyun telah tampil di beberapa proyek akting, termasuk ‘Live On’ di mana ia berperan sebagai pemain utama.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)