home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Grup Hingga Solo, Ini Daftar Comeback Idol K-Pop Bulan April (Part 1)

Rabu, 06 April 2022 15:30 by Rie127 | 1252 hits
Grup Hingga Solo, Ini Daftar Comeback Idol K-Pop Bulan April (Part 1)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setiap bulannya pasti ada idol K-Pop yang melangsungkan comeback untuk menunjukkan karya baru dan melepas rasa rindu kepada penggemar. Seperti pada bulan April ini, dimana ada beberapa idol yang akan comeback, baik secara grup atau solo.

Berikut ini merupakan deretan idol K-Pop yang akan merilis single dan album terbaru di bulan April. Ada siapa aja?

4 April

Diawal bulan, ada leader dari EXO, Suho yang akan merilis mini album keduanya bertajuk ‘Grey Suit’. Album ini memiliki 2 judul title track, yaitu ‘Grey Suit’ yang video musiknya dirilis pada 4 April, dan ‘Hurdle’ yang dirilis pada 7 April.

Kemudian ada Kwon Eun Bi yang juga akan merilis mini album kedia bertajuk ‘Color Mood’ dengan title track ‘Glitch’.

5 April

Menjadi salah satu comeback paling ditunggu dibulan April, ada dari BIGBANG yang merilis single ‘Still Life’, yang sangat mengandung banyak arti dan pesan dari para member mengenai keadaan mereka saat ini.

Ada juga girl grup IVE yang merilis single album kedua mereka bertajuk ‘LOVE DIVE’, dengan judul title track yang sama.

7 April

Baca juga: Fans K-Pop Ramai Naikkan Tagar Boikot Agensi Melawan Zionis Israel

Boy grup GHOST9 akan melangsungkan comeback dengan merilis mini album keenam mereka bertajuk ‘ARCADE : V’. Di hari yang sama, Mark Tuan GOT7 juga akan comeback secara solo melalui single ‘Save Me’.

11 April

Boy grup MONSTA X akan comeback lewat mini album bertajuk ‘SHAPE of LOVE’. Kemudian ada Onew SHINee yang akan comeback solo lewat mini album kedua bertajuk ‘DICE’, dan juga EPEX dengan album ketiga dari EP Album Prelude of Anxiety Chapter 1. ‘21st Century Boys’.

12 April

Girl grup Dreamcatcher akan merilis full album kedua mereka sejak debut bertajuk ‘Apocalypse: Save Us’ dengan title track ‘MAISON’. Ada juga DKZ lewat single album keenam bertajuk ‘CHASE EPISODE 2. MAUM’

13 April

Salah satu solois yang paling banyak dicintai, yaitu Jessi juga akan melangsungkan comeback dengan merilis single ‘ZOOM’. Tentunya banyak penggemar yang menantikan comeback dari rapper tersebut.

14 April

Boy grup naungan Bluedot Entertainment, JUST B akan menyapa penggemar lewat mini album kedua mereka yang diberi nama ‘JUST BEGUN’. Album ini memiliki title track berjudul ‘RE=LOAD’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)