home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jeon Do Yeon Alami Cedera Kepala Saat Syuting, Agensi Kabar Kondisi Terkini

Jumat, 08 April 2022 10:15 by muthiasp | 1255 hits
Jeon Do Yeon Alami Cedera Kepala Saat Syuting, Agensi Kabar Kondisi Terkini
Image source: Bazaar

DREAMERS.ID - Jeon Do Yeon saat ini diketahui sedang menjalani syuting film terbaru berjudul Gil Bok Soon (judul literal) dengan Sol Kyung Gu, Esom, dan Goo Kyo Hwan. Ia dikabarkan mengalami cedera di bagian kepala di lokasi syuting.

Pada 7 April, ada laporan bahwa aktris tersebut mengalami cedera kepala yang membutuhkan banyak jahitan saat berada di lokasi syuting film Gil Bok Soon. Meski insiden tersebut sempat membuat proses syuting terhenti, namun dikabarkan bahwa Jeon Do Yeon dengan cepat kembali ke lokasi syuting.

Sebagai tanggapan, agensi Jeon Do Yeon, Management SOOP mengungkapkan, “Menyusul dengan perawatan darurat di lokasi syuting, aktris Jeon Do Yeon pergi ke rumah sakit tepat setelah kecelakaan dan menerima perawatan serta diagnosis terperinci. Tidak ada temuan abnormal.”

Baca juga: Kim Ji Won-Jeon Do Yeon Gantikan Song Hye Kyo-Han So Hee di Drama The Price of Confession?

Agensi menambahkan, “Kami telah menyesuaikan jadwal syuting untuk stabilitas mental dan fisik aktris. Kami mohon maaf karena menimbulkan kekhawatiran.”

Gil Bok Soon merupakan film bergenre aksi tentang pembunuh legendaris industri pembunuh bayaran Gil Bok Soon saat dia tersapu dalam konfrontasi yang tak terhindarkan di mana dia tidak punya pilihan selain membunuh atau dibunuh tepat sebelum dia dijadwalkan untuk memperbarui kontraknya dengan perusahaan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)