home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CLBK, Intip Perjalanan Cinta Jennifer Lopez dan Ben Affleck Selama 20 Tahun

Senin, 11 April 2022 13:15 by bellaevania | 931 hits
CLBK, Intip Perjalanan Cinta Jennifer Lopez dan Ben Affleck Selama 20 Tahun
Image Source: TooFab

DREAMERS.ID - Jennifer Lopez dan Ben Affleck kembali bertunangan. Ini merupakan pertunangan kedua mereka dalam hubungan yang dimulai sejak dua dekade lalu.

Pada 8 April, Jennifer membagikan kabar pertunangannya melalui website miliknya, menunjukkan cincin pertunangan mewahnya yang memiliki permata hijau. Pasangan ini kembali bersama pada tahun 2021.

Namun hubungan keduanya yang sebenarnya telah dimulai sejak tahun 2001, ketika Jennifer Lopez dan Ben Affleck membintangi film ‘Gigli’ bersama. Keduanya mulai berkencan dan resmi bertunangan pada November 2002.

Kala itu, Ben Affleck memberikan cincin berlian berwarna pink 6,1 karat dari Harry Winston yang ditaksir bernilai $2,5 juta atau sekitar Rp 35,9 miliar. Keduanya juga disebut akan menikah setahun setelahnya.

Baca juga: Jennifer Lopez dan Ben Affleck Gelar Pesta Pernikahan Mewah Lagi

Tetapi, keduanya menunda pernikahan karena sorotan media yang dinilai berlebihan. Kemudian mengakhiri hubungan pada tahun 2004.

Itu semua berubah sejak tahun lalu, ketika Jennifer Lopez berpisah dari tunangannya Alex Rodriguez. Jennifer dan Ben bertemu lagi di VAX LIVE Concert dan kedapatan berlibur bersama ke Montana.

Sejak itu, mereka menyatukan keluarga mereka dengan beberapa acara jalan-jalan dengan anak-anak mereka dari hubungan sebelumnya.

Bintang Batman itu memiliki tiga anak yakni Violet, Seraphina, dan Samuel dengan mantan istrinya Jennifer Garner, sementara J.Lo memiliki anak kembar Max dan Emme dengan mantan suaminya Marc Anthony. Dia juga sebelumnya menikah dengan Cris Judd dan Ojani Noa.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kyuhyun dan Rossa menunjukkan kedekatan mereka di balik layar program kompetisi salah satu televisi swasta Indonesia. Keakraban tersebut mendapat respon yang menggemaskan dari Henry Lau....
  • HOT !
    Sebelumnya pada tanggal 4 Oktober, Universitas Kyungpook meminta maaf kepada mahasiswanya setelah mengumumkan bahwa kehadiran IVE di festival musim gugur universitas dibatalkan karena masalah visa....
  • HOT !
    Kyuhyun kembali ke Indonesia untuk urusan pekerjaan. Ia tampil sebagai bintang tamu sekaligus juri spesial dalam program kompetisi salah satu televisi swasta, di mana Rossa menjadi juri tetapnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)