home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Rilis Foto-foto HD Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin

Selasa, 12 April 2022 09:15 by muthiasp | 3111 hits
Agensi Rilis Foto-foto HD Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin
Image source: VAST Entertainment

DREAMERS.ID - Dua pekan berlalu pasca hari pernikahan fenomenal antara Hyun Bin dan Son Ye Jin yang menjadi pasangan suami istri pada 31 Maret lalu. Agensi Hyun Bin, VAST Entertainment akhirnya membagikan foto-foto resmi acara tersebut.

Melalui Instagram resmi, agensi menulis, “Pada tanggal 31 Maret, aktor Hyun Bin dan Son Ye Jin menyelesaikan pernikahan mereka dengan dukungan dan restu dari semua orang. Sekali lagi, kami berterima kasih atas dukungan yang Anda kirimkan.”

Foto-foto yang dibagikan memperlihatkan dua potret berbeda dari dua rangkaian acara pernikahan. Hyun Bin dan Son Ye Jin tampil serasi sebagai suami istri di acara peresmian pernikahan pagi hari dengan mengenakan gaun putih dan setelan jas hitam.


Baca juga: Son Ye Jin dan Hyun Bin Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Kedua

Kemudian Son Ye Jin berganti gaun yang lebih santai bernuansa hijau untuk resepsi di sore hari, namun tetap elegan. Begitu pula Hyun Bin yang tampan dan gagah dalam balutan jas hitam lengkap dengan dasi krem yang senada dengan gaun sang istri.

Hyun Bin dan Son Ye Jin terlihat sangat bahagia terpancar dari senyum dan mata yang berbinar, serta saling berpegangan tangan. Kini, mereka sedang dalam perjalanan bulan madu ke Los Angeles, Amerika Serikat.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)