home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

GOT7 Dikabarkan Siap Comeback Perdana Sejak Tinggalkan JYP

Sabtu, 23 April 2022 22:45 by fzhchyn | 1540 hits
GOT7 Dikabarkan Siap Comeback Perdana Sejak Tinggalkan JYP
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam beberapa waktu belakangan ini, para member GOT7 sering membahas tentang kemungkinan untuk comeback sebagai grup, meski mereka sudah berpisah dan bernaung di agensi yang berbeda.

Rencana tersebut nampaknya akan segera terlaksana, di mana pada 22 April, outlet media JoyNews24 melaporkan bahwa GOT7 akan comeback dalam formasi lengkap pada bulan Mei mendatang dan sedang dalam tahap akhir persiapan, dengan produksi musik hampir selesai.

Januari lalu, ketujuh member GOT7 berpisah dengan agensi lama mereka JYP Entertainment. Mereka masing-masing pergi ke agensi yang berbeda untuk berbagai promosi solo. JAY B bergabung dengan H1GHR MUSIC dan Jinyoung bergabung dengan BH Entertainment.

Baca juga: NCT DREAM Kembali Raih Daesang Seoul Music Awards, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

Sementara Jackson dan Youngjae bergabung dengan Sublime Artist Agency, BamBam bergabung dengan Abyss Company, Yugyeom bergabung dengan AOMG, dan Mark Tuan menandatangani kontrak dengan agensi Amerika, Creative Artists. Agensi (CAA).

Jika laporan tersebut benar, ini akan menjadi perilisan pertama GOT7 sebagai grup dalam lebih dari setahun, sejak merilis ‘ENCORE’ pada Februari lalu setelah kontrak mereka berakhir.

Meskipun grup ini sering terlibat dalam rumor pembubaran, para membernya selalu menunjukkan dukungan untuk pekerjaan  solo masing-masing dan secara konsisten berbicara tentang keinginan untuk membuat comeback grup penuh sebagai GOT7.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pianis dan komposer terkenal asal Korea Selatan YIRUMA sukses menggelar konser tunggal selama dua hari di Jakarta. Konser ini berlangsung di JIEXPO Convention Centre & Theatre pada 26 dan 27 April....
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)