home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Hit Tanggapi Laporan Apartemen Jimin BTS Disita karena Belum Bayar Premi Asuransi Kesehatan

Senin, 25 April 2022 09:00 by fzhchyn | 1012 hits
Big Hit Tanggapi Laporan Apartemen Jimin BTS Disita karena Belum Bayar Premi Asuransi Kesehatan
Image source: Samsung

DREAMERS.ID - Big Hit Music secara resmi menanggapi laporan yang menyatakan bahwa apartemen Jimin BTS disita untuk sementara karena premi asuransi kesehatan yang belum dibayar. Agensi menjelaskan bahwa situasi tersebut disebabkan oleh kesalahan di perusahaan.

Pada 24 April, outlet berita Korea Biz Hankook melaporkan bahwa Layanan Asuransi Kesehatan Nasional telah menyita apartemen Jimin di Nine One Hannam di Seoul pada 25 Januari karena penyanyi tersebut tidak membayar premi asuransi kesehatannya.

Disebutkan bahwa Jimin pertama kali membeli apartemen seharga 5,9 miliar won (sekitar 68,6 miliar rupiah) itu pada Mei tahun lalu.

Menurut laporan itu, Jimin menerima empat pemberitahuan terpisah tentang penyitaan selama apartemennya disita sementara, dan penyitaan itu akhirnya dicabut pada 22 April setelah ia membayar premi asuransi kesehatan yang telah jatuh tempo.

Baca juga: Jimin Sebut Member BTS dan ARMY Sebagai Penguat dalam Video 'Proof of Inspiration'

Dalam pernyataan lengkapnya, Big Hit Music mengatakan, "Mengenai masalah ini, agensi adalah yang pertama menerima semua surat yang tiba di asrama artis, dan dalam proses menyampaikannya kepada artis, sebagian surat hilang secara tidak sengaja."

"Karena aktivitas Jimin di luar negeri mulai akhir tahun lalu, masa istirahatnya yang diperpanjang, dan aktivitasnya yang dijadwalkan di luar negeri setelah itu, dia tidak mengetahui hal-hal seperti [preminya] yang terlambat. Begitu dia tahu, dia membayar tunggakan secara penuh, dan saat ini, situasinya telah diselesaikan."

"Kami mohon maaf atas kenyataan bahwa kami telah membuat artis dan penggemar khawatir karena kelalaian perusahaan kami," tutup pernyataan agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada 27 Juni pukul 18:00 waktu Korea Selatan, salah satu member BTOB, Minhyuk atau HUTA (nama debut solo) resmi melangsungkan comeback solo lewat full album ke 2 yang bertajuk ‘BOOM’, yang lagunya ditulis dan disusun oleh Minhyuk sendiri....
  • HOT !
    Pada tanggal 26 Juni, Jang Nara secara pribadi mengadakan pernikahannya di Bonelli Garden, Seoul yang dihadiri oleh keluarga dan para temannya. Teman dekat Jang Nara, Park Kyung Lim, bertanggung jawab menjadi pembawa acara acara tersebut....
  • HOT !
    Boy group SEVENTEEN membawa kejutan bagi penggemar setelah menutup konser di Seoul pada 26 Juni. Mereka akan merilis album repackage dari Face The Sun yang dirilis pada Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)