home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Idol K-Pop Ini Ternyata Saudara Kandung

Jumat, 29 April 2022 16:20 by bellaevania | 2129 hits
5 Idol K-Pop Ini Ternyata Saudara Kandung
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menjadi idol K-pop perlu melewati berbagai proses yang sulit selama trainee. Namun beberapa idol ini memilih mengikuti jejak saudara kandungnya meniti karir sebagai idol. Berikut deretan idol K-pop yang ternyata adalah saudara kandung:

1. Krystal Jung – Jessica Jung

Krystal Jung dan Jessica Jung pernah sama-sama menjadi idol dari agensi SM Entertainment. Krystal debut dengan f(x) sementara Jessica merupakan mantan personil girlgrup SNSD.

2. Suhyun – Chanhyuk AKMU

Lee Suhyun dan Lee Chanyuk merupakan kakak beradik yang memulai karirnya dalam acara K-pop Star 2. Keduanya menjadi juara pertama dalam acara rersebut dan akhirnya debut sebagai duo AKMU atau juga dikenal dengan nama Akdong Musician yang berada di bawah naungan YG Entertainment.

3. Moonbin ASTRO – Moon Sua Billie

Moonbin telah lama dikenal memiliki seorang adik perempuan yang merupakan trainee YG Entertainment yang kerap disebut Future 2NE1. Namun, Moon Sua akhirnya debut dengan girlgrup Billie di bawah agensi Mystic Story Entertainment yang merupakan sub label dari SM Entertainment.

4. Huening Kai TXT – Huening Bahiyih KEP1ER

Huening Bahiyyih menyusul jejak kakak laki-lakinya Huening Kai yang lebih dulu sukses debut bersama TXT. Bahiyyih berhasil debut dengan KEP1ER usai menjadi salah satu kontestan yang memenangkan program ‘Girls Planet 999’ dari Mnet.

5. Chaeyeon IZ*ONE – Chaeryeong ITZY

Berwajah sangat mirip hingga sering dikira kembar, kakak beradik Chaeyeon dan Chaeryeong yang berbeda usia satu tahun memulai karir mereka bersama-sama melalui ‘Kpop Stars 3’. Keduanya sama-sama menjadi trainee JYP Entertainment dan mengikuti kompetisi ‘SIXTEEN’ yang kemudian mendebutkan TWICE.

Meski keduanya gagal, Chaeryeong kemudian debut sebagai member ITZY sementara Chaeyeon debut sebagai member IZ*ONE yang merupakan hasil kemenangannya dalam program ‘Produce 48’ Mnet.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)