home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

GOT7 Akhirnya Umumkan Tanggal Comeback dengan Mini Album Baru

Senin, 09 Mei 2022 09:00 by fzhchyn | 6055 hits
GOT7 Akhirnya Umumkan Tanggal Comeback dengan Mini Album Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Harapan fans untuk menyaksikan comeback GOT7 dalam formasi lengkap akhirnya akan segera terwujud! Pada 9 Mei tengah malam KST, grup beranggotakan tujuh member ini mengungkap tanggal perilisan album baru.

Meski telah berpisah sejak meninggalkan JYP Entertainment dan bernaung di agensi yang berbeda, boy group ini tetap solid dan terus menunjukkan keinginan untuk terus merilis musik bersama dengan nama GOT7.

Akun media sosial baru yang belum lama ini diluncurkan, GOT7 merayakan hari jadi fandom mereka IGOT7 atau Ahgase dengan merilis teaser pertama untuk comeback mereka yang telah lama ditunggu-tunggu.

Baca juga: NCT DREAM Kembali Raih Daesang Seoul Music Awards, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

GOT7 dipastikan comeback dengan merilis mini album bertajuk ‘GOT7’ pada 23 Mei pukul 18:00 KST. Ini menandai comeback resmi pertama mereka dengan album baru sejak meninggalkan JYP Entertainment tahun lalu.

Rilisan terakhir GOT7 sebagai grup adalah lagu mereka ‘ENCORE’, yang dirilis pada Februari 2021, dan comeback terakhir mereka dengan album fisik dan promosi adalah pada November 2020, ketika mereka merilis album studio keempat ‘Breath of Love: Last Piece’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)