home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tracklist Bagian Kedua Album BTS 'Proof' Tampilkan Deretan Lagu Solo dan Sub-unit

Selasa, 10 Mei 2022 11:00 by fzhchyn | 6535 hits
Tracklist Bagian Kedua Album BTS 'Proof' Tampilkan Deretan Lagu Solo dan Sub-unit
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penggemar nampaknya tak bisa memprediksi lagu-lagu apa saja yang akan masuk dalam album antologi BTS ‘Proof’ yang akan dirilis pada 10 Juni mendatang. Tak terkecuali untuk tracklist CD 2 yang baru saja diungkap pada 10 Mei tengah malam waktu KST.

Dalam poster tracklist terbaru yang diunggah, CD 2 dari album ‘Proof’ berisikan lagu solo ketujuh member BTS serta lagu sub-unit yang pernah mereka rilis. Seperti halnya CD 1, bagian kedua ini juga menyelipkan lagu baru, yakni track 1 berjudul ‘Run BTS’, di mana RM, Suga, J-Hope, dan Jungkook berpartisipasi dalam pembuatannya.

Dalam daftar selanjutnya ada lagu solo para member yang diurutkan berdasarkan fanchant, yaitu ‘Intro: Persona’ (RM), ‘Moon’ (Jin), ‘Trivia: Seesaw’ (Suga), ‘Outro: Ego’ (J-Hope), ‘Filter’ (Jimin)’, ‘Singularity’ (V), dan ‘Euphoria’ (Jungkook).

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Sementara untuk lagu sub-unit termasuk ‘Stay’ (RM, Jin, Jungkook), ‘Jamais Vu’ (Jin, J-Hope, Jungkook), ‘BTS Cypher PT. 3: Killer’ (RM, Suga, J-Hope), ‘Her’ (RM, Suga, J-Hope), ‘Friends’ (Jimin, V), ‘Zero O’clock’ (Jin, Jimin, V, Jungkook), dan ‘Dimple’ (Jin, Jimin, V, Jungkook).

Deretan lagu tersebut tentunya semakin membuat penggemar mengantisipasi lagu-lagu selanjutnya yang akan masuk dalam tracklist CD 3 dari album BTS ‘Proof’, yang mana akan mengungkap satu lagu baru lagi dari grup.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)