home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ravi Bagikan Cerita Berkesan Saat Rekrut Wheein MAMAMOO Masuk Agensinya

Jumat, 13 Mei 2022 15:30 by fzhchyn | 1151 hits
Ravi Bagikan Cerita Berkesan Saat Rekrut Wheein MAMAMOO Masuk Agensinya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Meskipun tidak mengenal satu sama lain secara pribadi, Ravi menceritakan bagaimana dirinya segera menghubungi Wheein MAMAMOO setelah kontraknya dengan RBW berakhir.

Pada acara hiburan MBC ‘Radio Star’, yang tayang pada 11 Mei, Rain, Ravi, dancer Lee Jung, dan koki Jung Hoyoung muncul sebagai bintang tamu dalam episode spesial ‘Young Boss's True Color’.

Selama siaran, Ravi, idola generasi ketiga yang memulai debutnya pada tahun 2012 mengaku bahwa dia sebenarnya secara pribadi menghubungi Wheein untuk mengajak bergabung dengan agensinya.

Sebagai informasi, Ravi saat ini aktif sebagai CEO dari dua agensinya termasuk GROOVL1N, label hip hop dan THE L1VE, agensi untuk mempromosikan aktor dan idola termasuk Ailee dan Wheein.

Saat membahas topik casting penyanyi untuk labelnya yang baru diluncurkan, Ravi mengungkapkan, "Kami mencari artis kami secara langsung. Dalam kasus Wheein, kami awalnya orang asing, tapi aku menghubunginya setelah melihat artikel itu."

Mengenai mengapa menurutnya pelantun ‘Water Color’ itu cocok dengan perusahaannya, Ravi secara singkat namun tulus menyampaikan, “Aku meminta pertemuan karena dia (Wheein) adalah artis yang selalu aku sukai, dan dia benar-benar artis yang hebat."

Mengenang pertemuannya yang canggung namun berkesan dengan Wheein, CEO muda itu berkata, "Wheein benar-benar pemalu. Ketika kami mengobrol, dia berbicara dengan menduduki setengah kursi. Aku merasa dia bersiap-siap untuk melarikan diri secepat mungkin."

Saat itu setelah berbicara sekitar satu jam, Ravi berekspektasi hasil negatif, tetapi ternyata dia salah ketika idola wanita itu mengungkapkan sisinya. "Aku sebenarnya berpikir itu tidak akan menjadi komunikasi yang menguntungkanku.”

“Tapi kemudian, dia mengatakan bahwa dari 'sudut pandang Wheein', aku memiliki mata (tatapan) yang sangat dingin itu sebabnya dia sangat takut. Tapi aku terus mengucapkan kata-kata hangat dan terus tunjukkan visi kami padanya."

Akhirnya, Ravi mendapatkan jawaban "ya" dari Wheein untuk menandatangani kontrak dengan perusahaannya pada Agustus 2021, dan menjadi artis kedua di bawah label bersama Ailee.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Bulan lalu, saluran konten babayo menayangkan program berjudul “Idols Picked by the Gods: Find the 2nd Brave Girls!” Dalam program tersebut, dukun Man Yeon Dang mengklaim bahwa Eunji pernah menemuinya sebelum kesuksesan Brave Girls dengan lagu Rollin'....
  • HOT !
    Sudah lebih dari satu bulan tayang, film The Roundup masih memegang posisi kuat di box office Korea Selatan. Terbaru, sekuel film The Outlaws tersebut berhasil menembus angka 12 juta penonton....
  • HOT !
    Variety show idol K Pop memang selalu menjadi tontonan menarik bagi para penggemar, karena mereka dapat melihat sisi lain dari pesona para idol yang belum pernah ditunjukkan di atas panggung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)