home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Member Positif COVID-19, ONEUS Batal Tampil di Jerman

Sabtu, 14 Mei 2022 10:45 by muthiasp | 1365 hits
Dua Member Positif COVID-19, ONEUS Batal Tampil di Jerman
Image source: @official_ONEUS

DREAMERS.ID - Pada 13 Mei, agensi ONEUS, RBW, secara resmi mengumumkan bahwa Ravn dan Keonhee telah didiagnosis dengan COVID-19 setelah menjalani tes sebagai tindakan pencegahan. Sehingga ONEUS telah menghentikan sementara semua aktivitas.

Untungnya, baik Ravn dan Keonhee saat ini tidak menunjukkan gejala. Sementara empat anggota grup lainnya telah dites negatif untuk virus tersebut. Tes dilakukan menjelang keberangkatan grup ke Jerman untuk tampil di festival KPOP.FLEX di kota Frankfurt.

Menurut agensi, ONEUS melakukan kontak dengan seorang staf positif dalam kegiatan sebelumnya. Praktis, grup tersebut tidak akan dapat tampil di KPOP.FLEX akhir pekan ini, seperti yang semula dijadwalkan.

Baca juga: Rilis Lagu Bahasa Spanyol, ONEUS Ungkap 'Baila Conmigo' Terinspirasi dari 'The Little Mermaid'

Lebih lanjut, RBW Entertainment menyatakan bahwa semua anggota ONEUS telah menerima tiga dosis vaksin COVID-19. Saat ini, seluruh anggota dikarantina mandiri. Ravn dan Keokhee berada di tempat terpisah dengan empat member lainnya.

Fyi, KPOP.FLEX merupakan konser dua hari bertabur bintang yang disebut sebagai "festival K-pop mega pertama di Eropa," yang akan berlangsung pada 14 dan 15 Mei waktu setempat. Dan ONEUS awalnya merupakan bagian dari lineup untuk 15 Mei.

"Kami dengan tulus meminta maaf kepada para penggemar yang menunggu untuk melihat ONEUS di Jerman, mereka yang berafiliasi dengan jaringan SBS, dan penyelenggara konser," kata agensi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)