home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Member Positif COVID-19, ONEUS Batal Tampil di Jerman

Sabtu, 14 Mei 2022 10:45 by muthiasp | 1303 hits
Dua Member Positif COVID-19, ONEUS Batal Tampil di Jerman
Image source: @official_ONEUS

DREAMERS.ID - Pada 13 Mei, agensi ONEUS, RBW, secara resmi mengumumkan bahwa Ravn dan Keonhee telah didiagnosis dengan COVID-19 setelah menjalani tes sebagai tindakan pencegahan. Sehingga ONEUS telah menghentikan sementara semua aktivitas.

Untungnya, baik Ravn dan Keonhee saat ini tidak menunjukkan gejala. Sementara empat anggota grup lainnya telah dites negatif untuk virus tersebut. Tes dilakukan menjelang keberangkatan grup ke Jerman untuk tampil di festival KPOP.FLEX di kota Frankfurt.

Menurut agensi, ONEUS melakukan kontak dengan seorang staf positif dalam kegiatan sebelumnya. Praktis, grup tersebut tidak akan dapat tampil di KPOP.FLEX akhir pekan ini, seperti yang semula dijadwalkan.

Baca juga: Review MV ONEUS – Bring It On: Mencapai Mimpi Dengan Menerobos Setiap Halangan

Lebih lanjut, RBW Entertainment menyatakan bahwa semua anggota ONEUS telah menerima tiga dosis vaksin COVID-19. Saat ini, seluruh anggota dikarantina mandiri. Ravn dan Keokhee berada di tempat terpisah dengan empat member lainnya.

Fyi, KPOP.FLEX merupakan konser dua hari bertabur bintang yang disebut sebagai "festival K-pop mega pertama di Eropa," yang akan berlangsung pada 14 dan 15 Mei waktu setempat. Dan ONEUS awalnya merupakan bagian dari lineup untuk 15 Mei.

"Kami dengan tulus meminta maaf kepada para penggemar yang menunggu untuk melihat ONEUS di Jerman, mereka yang berafiliasi dengan jaringan SBS, dan penyelenggara konser," kata agensi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 27 Mei, YG Entertainment mengonfirmasi bahwa TREASURE sedang mulai mempersiapkan album baru untuk comeback. Judul lagu telah dipilih, dan video musik akan dilakukan setelah rekaman dan latihan koreografi selesai....
  • HOT !
    Film Korea, Broker, menjadi salah satu yang dinantikan di ajang Cannes Film Festival 2022. Film tersebut melakukan premiere dunia di festival film bergengsi tersebut, yang mana juga dihadiri oleh para pemainnya....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, IU telah dikonfirmasi masuk dalam jajaran pemain utama drama terbaru Money Game bersama Ryu Jun Yeol. Namun penyanyi sekaligus aktris ini memilih untuk mundur dari proyek tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)