home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TWICE Buka Akun Instagram Pribadi Usai Catat Sejarah di AS

Selasa, 17 Mei 2022 12:30 by fzhchyn | 908 hits
TWICE Buka Akun Instagram Pribadi Usai Catat Sejarah di AS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Memasuki tahun ketujuh debut di industri hiburan Korea, TWICE akhirnya membuka akun media sosial pribadi! Pada 17 Mei, girl group tersebut mengejutkan fans dengan munculnya akun Instagram dari semua membernya.

Untuk menyambut para penggemar mereka yang disebut ONCE di akun yang baru diluncurkan, kesembilan member mengunggah foto grup yang sama di postingan pertama mereka.



Foto tersebut nampaknya diambil saat TWICE melakukan persiapan untuk gelaran konser di Banc of California Stadium di Los Angeles, Amerika Serikat. Konser yang berlangsung pada akhir pekan lalu itu telah mencatatkan sejarah bagi TWICE sebagai girl group K-Pop pertama yang menggelar konser stadium di AS.



Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Konser tersebut juga dinyatakan sebagai pertunjukkan terbesar yang pernah dilakukan TWICE di AS, sehingga menjadi penutup yang sempurna untuk gelaran tur dunia keempat grup yang bertajuk ‘TWICE World Tour III’, yang dimulai di Seoul pada Desember lalu.



Para member TWICE sebelumnya telah aktif di akun Instagram grup mereka selama beberapa tahun, tetapi ini adalah pertama kalinya mereka menggunakan akun individu sejak debut mereka.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)