home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Sae Ron Dilaporkan Diselidiki Polisi karena Menyetir dalam Kondisi Mabuk

Rabu, 18 Mei 2022 09:45 by muthiasp | 647 hits
Kim Sae Ron Dilaporkan Diselidiki Polisi karena Menyetir dalam Kondisi Mabuk
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kim Sae Ron mendadak jadi perbincangan lantaran ia dilaporkan tengah diselidiki oleh pihak kepolisian, atas kasus DUI atau menyetir dalam keadaan mabuk.

Melansir laman Allkpop, berdasarkan laporan outlet media setempat pada 18 Mei, polisi Gangnam menerima lebih dari 6 panggilan pada pagi hari tanggal 18 Mei bahwa sebuah kendaraan "mengemudi dengan tidak stabil" di jalan.

Tak lama setelah polisi berangkat untuk menyelidiki panggilan tersebut, mereka menemukan bahwa sebuah kendaraan telah menabrak struktur pinggir jalan di dekat persimpangan Hakdong Gangnam sekitar pukul 8 pagi KST, dan berusaha melarikan diri dari tempat kejadian.

Baca juga: Agensi Konfirmasi Kadar Alkohol Kim Sae Ron Saat Kecelakaan, SIM Dicabut!

Setelah menghentikan kendaraan, polisi meminta pengemudi kendaraan, Kim Sae Ron, untuk melakukan tes breathalyzer. Namun, Kim Sae Ron malah ingin dibawa ke rumah sakit untuk menjalani tes darah.

Hingga saat berita ini ditulis, polisi masih menyelidiki detail pasti dari kejahatan tersebut. Sementara GOLD MEDALIST selaku agensi yang menaungi Kim Sae Ron belum merilis pernyataan apapun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Serial baru Netflix Remarriage & Desires telah meluncurkan poster dan teaser utama. Poster ini menampilkan Kim Hee Sun yang menonjol di antara pemain utama lain, seraya menggambarkan karakternya yang siap membalaskan dendam....
  • HOT !
    Tepat pada 2 Juli pukul 00:02 waktu Korea Selatan, agensi SM Entertainment secara mengejutkan mengungkapkan 3 member SM Rookies melalui akun Twitter @smrookies, akun resmi SM Entertainment yang digunakan untuk mengungkapkan para trainee, dan juga pre debut dari member SM Rookies....
  • HOT !
    Pada 1 Juli pukul 1 siang waktu Korea Selatan, J Hope resmi meluncurkan single pra rilis yang sangat dinantikan penggemar berjudul ‘MORE’, yang akan dimasukkan dalam album solonya yang akan datang ‘Jack In The Box’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)