home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Baru iKON Terjual Dua Kali Lipat dari Rekor Sebelumnya

Rabu, 18 Mei 2022 10:30 by muthiasp | 790 hits
Album Baru iKON Terjual Dua Kali Lipat dari Rekor Sebelumnya
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - iKON resmi comeback dengan merilis mini album baru bertajuk FLASHBACK pada 3 Mei secara digital. Kemudian versi fisik dari album tersebut dipasarkan mulai tanggal 10 Mei 2022.

Menurut Hanteo Chart, versi fisik mini album FLASHBACK terjual 44.359 eksemplar pada 10 Mei saja, berhasil memecahkan rekor penjualan minggu pertama iKON sebelumnya sebesar 35.453.

Angka tersebut ditetapkan oleh mini album New Kids: Continue pada tahun 2018 hanya dalam hari pertama penjualannya. Kemudian iKON membekukan penjualan lebih dari dua kali lipat rekor pribadi dari empat tahun lalu.

Baca juga: Bobby Buka-bukaan Soal Pernikahan, Minta Maaf ke Setiap Member iKON dan Fans

Pada 17 Mei, Hanteo Chart kembali melaporkan bahwa pada minggu pertama perilisannya selama periode 10 hingga 16 Mei, mini album FLASHBACK terjual dengan total 73.362 eksemplar.

Sementara itu, FLASHBACK juga menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Albums di 18 wilayah termasuk Brasil, Singapura, Thailand, Turki, Indonesia, dan Vietnam. Album ini juga berada di peringkat No 7 di Amerika Serikat.

FLASHBACK secara khusus menerima banyak cinta di Jepang. Lagu utama BUT YOU menduduki puncak peringkat real-time dari Rakuten Music dan AWA Jepang. Lagu lain di album ini yaitu DRAGON, GOLD, NAME, dan FOR REAL? juga memasuki tangga lagu Line Music.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Serial baru Netflix Remarriage & Desires telah meluncurkan poster dan teaser utama. Poster ini menampilkan Kim Hee Sun yang menonjol di antara pemain utama lain, seraya menggambarkan karakternya yang siap membalaskan dendam....
  • HOT !
    Tepat pada 2 Juli pukul 00:02 waktu Korea Selatan, agensi SM Entertainment secara mengejutkan mengungkapkan 3 member SM Rookies melalui akun Twitter @smrookies, akun resmi SM Entertainment yang digunakan untuk mengungkapkan para trainee, dan juga pre debut dari member SM Rookies....
  • HOT !
    Pada 1 Juli pukul 1 siang waktu Korea Selatan, J Hope resmi meluncurkan single pra rilis yang sangat dinantikan penggemar berjudul ‘MORE’, yang akan dimasukkan dalam album solonya yang akan datang ‘Jack In The Box’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)