home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

7 Drama Korea Paling Populer Saat Ini, Wajib Ditonton!

Kamis, 19 Mei 2022 19:30 by Rie127 | 1157 hits
7 Drama Korea Paling Populer Saat Ini, Wajib Ditonton!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sepanjang paruh pertama tahun 2022 ini telah banyak drama Korea yang tayang dan menghibur penggemar drama, dimulai dari genre komedi romantis, thriller, fantasi, hingga saeguk yang masih menjadi sorotan.

Berikut ini merupakan 7 drama Korea yang populer dan banyak diperbincangkan oleh penonton yang tentunya wajib untuk tonton.

1. Tomorrow

Menceritakan tentang Choi Joon Woong (Rowoon SF9) yang mengalami kecelakaan saat berjuang mencari pekerjaan. Akibatnya, ia berpapasan dengan malaikat maut Goo Ryun (Kim Hee Sun) dan Lim Ryoong Goo (Yoon Ji On).

Saat tubuhnya koma, arwah Choi Joon Woong pergi ke dunia bawah bernama Joomadeung dan bertemu dengan Kaisar Giok (Kim Hae Sook). Ia melihat ke area sekitar seakan bingung dimana ia berada saat itu. Keduanya kemudian membuat suatu kesepakatan.

2. My Liberation Notes

Menceritakan tentang tiga saudara kandung Yeom Mi Jung (Kim Ji Won), Yeom Chang Hee (Lee Min Ki), Yeom Ki Jung (Lee El) yang ingin melarikan diri dari kehidupan mereka yang menyesakkan, dan seorang pria misterius yang datang ke kota mereka.

Mereka kemudian bertemu dengan pria misterius bernama Mr. Gu (Son Seok Gu), orang asing yang tiba-tiba datang di wilayah tempat tinggal mereka. Tidak ada yang tahu siapa dia, dan penyebab kedatangannya di kota yang membosankan ini. Mr. Gu kehilangan arah sampai suatu hari Mi Jung mendekatinya.

3. Our Blues

Drama ini mengisahkan tentang kehidupan masyarakat di pulau Jeju. Berfokus pada kehidupan Lee Dong Seok (Lee Byung Hun) yang lahir di sebuah desa kecil di Pulau Jeju. Dia menjual barang-barang dari truknya di pulau itu. Ia kemudian terlibat dengan Min Sun A (Shin Min Ah), yang baru saja pindah ke Jeju.

Choi Han Soo (diperankan oleh Cha Seung Won) lahir dan besar di Pulau Jeju, tapi dia pindah ke kota. Ia kini telah kembali ke kampung halamannya, dan menjadi pria kota yang sempurna. Dia bertemu cinta pertamanya Jung Eun Hee (diperankan oleh Lee Jung Eun).

4. Bloody Heart

Mengisahkan tentang ayah dari Lee Tae (diperankan oleh Lee Joon) yang menggulingkan raja dengan bantuan Park Gye Won (diperankan oleh Jang Hyuk) dan ayahnya menjadi raja dari dinasti baru.

Baca juga: Sadar Nggak? Aktor dan Aktris Ini Jadi Pasangan Drakor Lebih Dari Satu Kali (Part 1)

Setelah menggantikan ayahnya, Lee Tae kemudian menjadi raja berikutnya. Lee Tae percaya tindakan apa pun dapat dibenarkan untuk mencapai tujuannya. Dia ingin memerintah sebagai raja absolut, tetapi Wakil Perdana Menteri Pertama Park Gye Won menentang gagasan itu.

‘Bloody Heart’ sempat dituduh menjiplak drama ‘The Red Sleeve’ sebagai sesama drama yang mengusung sejarah. Namun, para penggemar drama mengatakan bahwa keduanya berbeda, dimulai dari pemeran, plot, dan pesona karakter.

Terlebih produksi dan casting untuk drama ‘Bloody Heart’ telah dikonfirmasi sebelum ‘The Red Sleeve’ ditayangkan.

5. Love All Play

Drama yang sebelumnya dikenal dengan judul ‘Going to You at a Speed ​​of 493 km’ ini menceritakan tentang tim kerja bulu tangkis. Berfokus pada Park Tae Yang (Park Ju Hyun), yang hanya hidup untuk olahraga, dan Park Tae Joon (Chae Jong Hyeop) yang menganggap olahraga hanya untuk bekerja.

Park Tae Yang adalah ratu smashing dan mantan atlet Olimpiade yang kembali ke lapangan bulu tangkis setelah tiga tahun absen. Dia berlatih lebih keras daripada orang lain untuk mengisi waktu dia absen dari olahraga. Di sisi lain, Park Tae Joon hanya memandang bulu tangkis sebagai pekerjaan dan tidak lebih.

6. Shooting Stars

Berfokus pada kehidupan Oh Han Byeol (diperankan oleh Lee Sung Kyung), pemimpin tim PR dari sebuah perusahaan manajemen. Dia memiliki keterampilan yang sangat baik dalam pidato dan manajemen krisis.

Ia harus mengatasi salah satu artis yang sedang naik daun, bernama Gong Tae Sung (diperankan oleh Kim Young Dae), dia sangat dicintai oleh orang-orang karena citranya sebagai orang yang baik dan sopan. Tapi, Gong Tae Sung punya sisi lain, yaitu keinginan yang kuat untuk menang dan temperamen yang panas.

7. Again My Life

Mengisahkan tentang Kim Hee Woo (diperankan oleh Lee Jun Ki), seorang jaksa yang sangat antusias dan selalu bekerja keras. Suatu hari saat ia melakukan penyeledikan tentang kasus korupsi yang bersangkutan dengan seorang politisi bernama Jo Tae Seob (diperankan oleh Lee Kyoung Young), dia dibunuh oleh pria tak dikenal.

Namun, Kim Hee Woo terbangun dan menemukan dirinya hidup kembali. Ia diberikan kesempatan untuk hidup dan memulai kehidupan baru. Hee Woo bahkan kembali menjadi mahasiswa untuk memperbaiki nilainya, belajar ilmu bela diri, dan mempelajari banyak hal untuk balas dendam atas apa yang telah ia alami.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Setelah bersaing ketat di box office yang panas, Elvis muncul sebagai pemenang atas Top Gun: Maverick untuk mengklaim posisi teratas di chart box office Amerika Utara....
  • HOT !
    Cha Seo Won dan Gongchan B1A4 dikonfirmasi untuk membintangi drama BL baru! Pada 28 Juni, telah dipastikan bahwa manhwa populer ‘Unintentional Love Story’ akan diadaptasi menjadi sebuah drama....
  • HOT !
    Drama terbaru tvN Joseon Psychiatrist Yoo Se Poong (judul literal) yang dibintangi oleh Kim Min Jae dan Kim Hyang Gi membagikan poster baru dari pemeran utama. Tim produksi juga sekaligus membagikan detail ketiga karakter utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)