home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Raih Gelar Doktor Kehormatan dari New York University, Pidatonya Disorot

Jumat, 20 Mei 2022 12:15 by bellaevania | 1354 hits
Taylor Swift Raih Gelar Doktor Kehormatan dari New York University, Pidatonya Disorot
Dreamers.id

DREAMERS.ID -  Taylor Swift yang dikenal sebagai penyanyi dan juga penulis lagu menerima gelar doktor kehormatan seni rupa dari New York University. Uniknya gelar doctor ini didapatnya bukan dari pengalaman berkuliah.

Pada 18 Mei, Swift diberikan gelar doctor karena menjadi salah satu artis paling produktif dan terkenal dari generasinya. Termasuk fakta bahwa dia adalah satu-satunya artis wanita yang pernah memenangkan Album of The Year tiga kali di Grammy, dan satu-satunya artis solo abad ini yang memiliki tiga album No. 1 dalam satu tahun.

Pelantun lagu ‘All To Well’ itu juga mendirikan Museum di Nashville, Tennesse. Selain itu lembaga pendidikan yang juga diprakarsainya, Taylor Swift Education Center, di Country Music Hall of Fame.

Dalam pidatonya, wanita berusia 32 tahun itu mengajak seluruh wisudawan untuk terus semangat serta tidak berhenti untuk mencoba. "Kadang-kadang Anda akan mengacaukannya. Saya juga. Dan ketika saya melakukannya, kemungkinan besar Anda akan membacanya di internet," candanya.

"Hal-hal sulit akan terjadi pada kita. Kita akan pulih. Kita akan belajar darinya. Kita akan tumbuh lebih tangguh karenanya."

Taylor Swift telah lama berharap untuk menerima gelar doktor kehormatan. Dalam wawancara Vogue 73 Questions yang diunggah ke YouTube pada tahun 2016, dia diminta menyebutkan tujuan yang ingin dia capai selama hidupnya.

"Saya sangat menginginkan gelar doktor kehormatan, karena Ed Sheeran memilikinya, dan saya merasa dia meremehkan saya sekarang karena saya tidak memilikinya," kata pelantun ‘Shake It Off’ itu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kevin Feige membocorkan sejumlah petunjuk soal rencana fase lima Marvel Cinematic Universe (MCU). Dia mengatakan itu sebagai masa depan MCU....
  • HOT !
    Pada 2 Juni lalu, Taeyong NCT merilis video performance untuk lagu ‘GHOST’ miliknya yang dirilis dalam channel YouTube TY Track. Salah satu hal yang menarik dalam video tersebut adalah koregrafi yang cukup sensual....
  • HOT !
    Serial Netflix Money Heist: Korea Joint Economic Area yang diadaptasi dari serial Spanyol La Casa De Papel menambahkan twist atau pembeda dari versi aslinya yang membuatnya semakin bercita rasa "Korea" mulai dari alur cerita hingga topeng baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : pawpetclinic
Cast : vaksin anjing mulyosari

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)