home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kunjungi Indonesia, NCT DREAM Main ke Ancol Hingga Wahana Rumah Hantu KKN di Desa Penari

Senin, 23 Mei 2022 15:15 by Rie127 | 1489 hits
Kunjungi Indonesia, NCT DREAM Main ke Ancol Hingga Wahana Rumah Hantu KKN di Desa Penari
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 19 Mei, NCT DREAM tiba di Jakarta untuk turut menghibur penggemar di acara Allo Bank Festival pada tanggal 20 – 21 Mei. Ini juga menjadi pertama kalinya bagi NCT DREAM mengunjungi Indonesia, setelah mereka menyelenggarakan konser ‘DREAM SHOW’ pada tahun 2020.

Berikut ini merupakan kegiatan NCT DREAM di Indonesia, sangat melokal dan ngejutin penggemar banget!

1. Main ke Mall


Image Source: @NCTsmtown_DREAM

Melalui akun Twitter @NCTsmtown_DREAM, mereka juga membagikan beberapa kegiatan mereka. Seperti Chenle yang mengunjungi salah satu supermarket yang berada dalam mall di Jakarta Pusat, Plaza Senayan. Ia tampak memegang mie instant, dimana NCT DREAM saat ini sedang menjalin kerja sama dengan produk tersebut.

2. Tampil di Festival Allo Bank

Pada tanggal 21 Mei, NCT DREAM juga membagikan foto saat mereka berada di backstage dengan menggunakan 2 kostum yang berbeda. Mereka membawakan total 4 lagu, yaitu ‘Hot Sauce’, ‘Ridin’, ‘Hello Future’, dan ‘Glitch Mode’. Ditambah dengan game yang seru banget.

3. Jalan-jalan ke Ancol

Baca juga: Chenle NCT DREAM Alami Cedera Pergelangan Kaki

Tidak sampai disitu, pada tanggal 22 Mei, terlihat Jeno sedang berada di salah satu tempat wisata di Jakarta Utara, Ancol. Dimana iya sedang berada di kapal, di media sosial pun banyak penggemar yang bertemu secara tidak sengaja dengan NCT DREAM dan mengambil video.

4. Kuliner di Pasar Ikan

Hal lain yang juga cukup mengejutkan adalah ketika ada seorang OP (Original Poster) yang bertemu dengan Chenle di Pasar Ikan, disana Chenle bersama dengan sang manager untuk mencoba seafood. Hal ini juga diperjelas lewat unggahan foto Chenle di Bubble, Lysn.

5. Nyobain Wahana KKN di Desa Penari

Terlihat akan memiliki banyak konten, penggemar dikejutkan dengan fakta baru bahwa NCT DREAM juga mengunjungi FX Sudirman dan membuat konten di salah satu wahana rumah hantu KKN di Desa Penari. Hal ini juga dikonfirmasi oleh Dyandra Global melalui akun Instagram mereka.

Sudah siap nunggu deretan konten NCT DREAM di Indonesia?

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)