home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Sae Ron Bayar Penuh Uang Ganti Rugi Kerusakan Trafo Listrik yang Ditabraknya

Senin, 23 Mei 2022 14:00 by muthiasp | 945 hits
Kim Sae Ron Bayar Penuh Uang Ganti Rugi Kerusakan Trafo Listrik yang Ditabraknya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Sae Ron menyelesaikan satu per satu masalah yang ditimbulkan dari pelanggaran menyetir dalam kondisi mabuk. Seperti membayar penuhnuang ganti rugi atas kerusakan trafo listri pinggir jalan yang ditabraknya.

Dilansir dari laman Allkpop, menurut Korea Electric Power Corporation (Kepco) pada 23 Mei, Kim Sae Ron membayar penuh untuk mengganti kotak trafo listrik yang dia hancurkan saat mengemudi di bawah pengaruh alkohol pada 18 Mei lalu.

Biayanya sekitar 20 juta KRW (sekitar Rp 230 juta) untuk mengganti unit dan perwakilan Kepco mengatakan Kim Sae Ron yang pertama kali mengulurkan tangan untuk mengganti kerusakan.

Baca juga: Agensi Konfirmasi Kadar Alkohol Kim Sae Ron Saat Kecelakaan, SIM Dicabut!

Namun, Kim Sae Ron masih merundingkan penyelesaian dengan bisnis di sekitar area tersebut karena beberapa gedung mengalami pemadaman listrik akibat kecelakaan itu. Dilaporkan kemungkinan asuransinya akan menutupi kerugian.

Seperti yang diketahui pada 18 Mei sekitar pukul 8 pagi KST, kendaraan Kim Sae Ron menabrak kotak trafo listrik yang terletak di pinggir jalan dekat Cheongdam-dong, Gangnam. Akibatnya, lampu lalu lintas padam dan bisnis di sekitar area terpaksa tutup karena perbaikan berlangsung selama kurang lebih 5 jam.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Aplikasi layanan video streaming Vidio akan segera merilis series terbarunya berjudul ‘Suka Duka Berduka’ yang akan tayang pada 7 Juli mendatang. Series ini disutradarai oleh Nia Dinata dan Andri Cung....
  • HOT !
    Album terbaru BTS ‘Proof’ dan lagu utamanya ‘Yet to Come’ masih bertahan kuat di minggu kedua dalam chart Billboard! Boy group ini setidaknya memuncaki empat chart berbeda untuk pekan yang berakhir pada 2 Juli....
  • HOT !
    Dalam Money Heist: Korea Joint Economic Area, karakter Tokyo cukup memberi peranan penting. Tokyo yang menegur Berlin ketika dirasa sudah menyalahi aturan yang dimau Professor. Tokyo juga sempat mengambil alih kepemimpinan Berlin untuk sementara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)