home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Repackaged NCT DREAM 'Beatbox' Gunakan Bahan Ramah Lingkungan

Kamis, 26 Mei 2022 15:00 by fzhchyn | 1929 hits
Album Repackaged NCT DREAM 'Beatbox' Gunakan Bahan Ramah Lingkungan
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - NCT DREAM akan segera merilis album repackaged ‘Beatbox’ pada akhir bulan ini.Versi fisik dari album tersebut disebut akan menggunakan material yang ramah lingkungan.

Pada 26 Mei, SM Entertainment mengungkapkan bahwa album repackaged kedua NCT DREAM, yang akan dirilis pada 30 Mei, menggunakan kemasan yang disertifikasi oleh Forest Stewardship Council (FSC).

“Ini menggunakan bahan ramah lingkungan seperti lapisan UV, yang tidak memancarkan senyawa organik yang mudah menguap, dan tinta minyak kedelai, yang dapat terurai secara hayati,” kata agensi dalam sebuah pernyataan.

Baca juga: BTS Masih No. 1, Inilah Artis K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Albums Minggu Ini

‘Beatbox’ adalah versi repackaged dari full album kedua NCT DREAM ‘Glitch Mode’, yang dirilis pada bulan Maret lalu. Selain 11 lagu dari ‘Glitch Mode’, versi repackaged-nya akan mencakup empat lagu baru, termasuk ‘Beatbox’, ‘To My First’, ‘Sorry, Heart’ dan ‘On the way’.

Album ‘Beatbox’ juga akan menyertakan photobook yang tersedia dalam versi fisik dan digital. Sementara itu, NCT DREAM sebelumnya mencatat rekor pribadi dengan ‘Glitch Mode’ yang terjual 2,1 juta kopi di minggu pertama perilisannya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tidak terasa drama ‘Why Her?’ telah melewati paruh pertama dari keseluruhan episodenya. Cerita dalam drama ini selalu menjadi daya tarik bagi penonton, khususnya interaksi antara pengacara dan juga mahasiswa hukum....
  • HOT !
    aespa menjadi girl grup generasi keempat pertama yang akan menghadiri Forum Politik Tingkat Tinggi (HLPF) 2022. Ini merupakan sesi penting yang rutin diselenggarakan oleh PBB (Persatuan Bangsa Bangsa)....
  • HOT !
    Pada 30 Juni, outlet media Star News mengumumkan bahwa Seol In Ah akan debut sebagai penyanyi dengan merilis sebuah lagu yang bekerja sama dengan MARHEN.J., merek fashion yang diwakilinya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)