home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harga Tiket Konser (G)I-DLE di Jakarta Mulai dari 1,2 Juta

Sabtu, 28 Mei 2022 07:00 by muthiasp | 3208 hits
Harga Tiket Konser (G)I-DLE di Jakarta Mulai dari 1,2 Juta
Image source: Twitter

DREAMERS.ID - (G)I-DLE telah diumumkan akan menggelar konser solo pertamanya di Indonesia pada bulan Agustus mendatang. Pihak promotor kini telah mengungkapkan daftar harga tiket konser yang dimulai dari Rp 1,2 juta.

Pada 27 Mei, Mecima Pro selaku promotor konser 2022 (G)I-DLE WORLD TOUR JUST ME ( )I-DLE IN JAKARTA merilis lima kategori tiket yakni Green, Yellow, Pink, Pink dengan paket soundcheck, dan Blue.

Kategori Green dijual seharga Rp 1,2 juta, Yellow Rp 1,6 juta, Pink Rp 2 juta, Pink dengan soundcheck dan Blue Rp 2,7 juta. Perlu diketahui bahwa kategori Blue, Pink, dan Yellow adalah number seating, sedangkan Green merupakan festival.

Baca juga: Resmi Debut Solo, Yuqi (G)I-DLE Jadi Cegil dalam MV 'FREAK'

Selain kategori Pink dengan benefit bisa menonton soundcheck, Mecima Pro juga menyiapkan paket spesial untuk kategori Blue. Khusus member MCP, dapat membeli MCP Package yang terdiri dari tiket Blue, dan eksklusif akses untuk mengikuti sesi Farewell.

Tiket bisa didapatkan melalui situs resmi mecimashop.com dan tiket.com. Penjualan akan dibuka mulai 2 Juni pukul 2 siang WIB. Sementara konser 2022 (G)I-DLE WORLD TOUR JUST ME ( )I-DLE IN JAKARTA akan digelar pada 27 Agustus 2022 di The Kasablanka Hall.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)