home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Poin yang Menarik dari Drama Terbaru Seo Ye Ji 'Eve'

Kamis, 02 Juni 2022 18:45 by bellaevania | 1377 hits
3 Poin yang Menarik dari Drama Terbaru Seo Ye Ji 'Eve'
Image Source: tvN

DREAMERS.ID - Eve menjadi drama baru dari tvN yang mengisi slot drama Rabu-Kamis. Ini merupakan drama romansa dan balas dendam tentang gugatan cerai chaebol yang mengejutkan seluruh bangsa. Simak tiga poin penting yang harus dinantikan dari drama Eve:

1. Para aktor

Drama ini menampilkan para aktor bertabur bintang seperti Seo Ye Ji, Park Byung Eun, Lee Sang Yeob dan Yoo Sun. Dengan kemampuan akting yang solid, mereka menciptakan sinergi yang akan menarik pemirsa dalam plot drama.

Seo Ye Ji berperan sebagai Lee Ra El, wanita yang mengugat perceraian. Park Byung Eun memerankan Kang Yoon Kyung, CEO LY Grup. Lee Sang Yeob berperan sebagai Seo Eun Pyung, anggota termuda dari Majelis Nasional dan bintang politik yang sedang naik daun.

Dan Yoo Sun memerankan istri Kang Kang Yoon Gyum yang tampaknya sempurna, Han So Ra.

2. Rencana balas dendam dengan plot twist

Baca juga: 5 Drama Korea Populer yang Dibintangi Seo Ye Ji

Eve berusat pada tema balas dendam. Lee Ra El sepanjang hidupnya merencanakan cara yang cermat untuk membayar kembali orang-orang yang menghancurkan keluarganya.

Dia bahkan membuat hubungan ibu-anak palsu dengan Jang Moon Hee (Lee Il Hwa) dan memiliki nama lain "Kim Seon Bin.” Saat rahasia yang tersembunyi dalam balas dendam tidak terungkap satu per satu, plot twistnya akan memberikan hal yang menakjubkan.

3. Sinematografi apik

Tak hanya plot, drama ini juga memerhatikan sinematografinya. Ceritanya akan intens secara visual karena menggambarkan Lee Ra El mendekati Kang Yoon Kyum, membuatnya jatuh dalam godaan fatalnya, dan kemudian menghancurkan hidupnya.

Emosi yang berfluktuasi dari karakter yang terjerat bersama dengan balas dendam, keinginan, dan cinta akan digambarkan dengan produksi yang halus dan sensual yang akan membuat pemirsa menjadi lebih terserap.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)