home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pangeran Harry dan Meghan Markle Curi Perhatian di Perayaan Platinum Jubilee Ratu Elizabeth

Jumat, 03 Juni 2022 12:45 by bellaevania | 3838 hits
Pangeran Harry dan Meghan Markle Curi Perhatian di Perayaan Platinum Jubilee Ratu Elizabeth
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Merayakan 70 tahun masa kekuasaan, Platinum Jubilee Ratu Elizabeth. Pangeran Harry dan Meghan Markle kembali ke Inggris. Keberadaan pasangan yang mengundurkan diri sebagai anggota senior kerajaan Inggris pada 2020 lalu itu menarik perhatian.

Pangeran Harry dan Meghan Markle yang sekarang menetap di California Selatan, Amerika Serikat terbang ke Inggris dan bergabung dalam perayaan Ratu liabeth yang dimulai pada 2 Juni 2022 dengan upacara Trooping The Color.

Harry dan Meghan tak muncul bersama Ratu Elizabeth di balkon Istana Buckingham selama perayaan karena keputusan Raja untuk hanya memiliki bangsawan ang bekerja di sisinya. Namun, mereka menikmati upacara Trooping the Color di Kantor Mayor Jenderal dengan sesama anggota keluarga.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Perjalanan Harry dan Meghan ke London, Inggris menjadi kunjungan bersama pertama pasangan itu ke Inggris sejak pindah ke Califonia pada 2020. Sebelumnya Harry terbang sendiri ke Inggris pada Juni 2021. Kedatangannya untuk membantu Pangeran William mengungkap patung mendiang ibu mereka, Putri Diana.

Pangeran Harry juga menghadiri pemakaman kakeknya Pangeran Philip pada April 2021 tanpa Meghan Markle, yang kala itu masih dalam kondisi hamil anak kedua mereka. Dia disarankan dokter untuk tidak berpergian.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)