home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pangeran Harry dan Meghan Markle Curi Perhatian di Perayaan Platinum Jubilee Ratu Elizabeth

Jumat, 03 Juni 2022 12:45 by bellaevania | 3772 hits
Pangeran Harry dan Meghan Markle Curi Perhatian di Perayaan Platinum Jubilee Ratu Elizabeth
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Merayakan 70 tahun masa kekuasaan, Platinum Jubilee Ratu Elizabeth. Pangeran Harry dan Meghan Markle kembali ke Inggris. Keberadaan pasangan yang mengundurkan diri sebagai anggota senior kerajaan Inggris pada 2020 lalu itu menarik perhatian.

Pangeran Harry dan Meghan Markle yang sekarang menetap di California Selatan, Amerika Serikat terbang ke Inggris dan bergabung dalam perayaan Ratu liabeth yang dimulai pada 2 Juni 2022 dengan upacara Trooping The Color.

Harry dan Meghan tak muncul bersama Ratu Elizabeth di balkon Istana Buckingham selama perayaan karena keputusan Raja untuk hanya memiliki bangsawan ang bekerja di sisinya. Namun, mereka menikmati upacara Trooping the Color di Kantor Mayor Jenderal dengan sesama anggota keluarga.

Baca juga: Pangeran Harry dan Meghan Markle Pulang ke California Usai Pemakaman Ratu

Perjalanan Harry dan Meghan ke London, Inggris menjadi kunjungan bersama pertama pasangan itu ke Inggris sejak pindah ke Califonia pada 2020. Sebelumnya Harry terbang sendiri ke Inggris pada Juni 2021. Kedatangannya untuk membantu Pangeran William mengungkap patung mendiang ibu mereka, Putri Diana.

Pangeran Harry juga menghadiri pemakaman kakeknya Pangeran Philip pada April 2021 tanpa Meghan Markle, yang kala itu masih dalam kondisi hamil anak kedua mereka. Dia disarankan dokter untuk tidak berpergian.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Ha Ji Won akan segera comeback akting lewat drama terbaru KBS2 TV 'Curtain Call'. Ha Ji Won berperan sebagai Park Se Yeon, manajer umum Hotel Nakwon dan putri bungsu dari keluarga yang memilikinya....
  • HOT !
    Eunchae LE SSERAFIM akan absen dari The Fact Music Awards (TMA) 2022 setelah dinyatakan positif COVID 19. Kabar itu disampaikan oleh agensi Source Music melalui pernyataan resmi pada Senin (3/10)....
  • HOT !
    Uang bisa menjadi sumber kebahagiaan sekaligus masalah. Namun itu tidak berlaku bagi persahabatan Nichkhun dan Wooyoung 2PM. Nichkhun tidak ragu untuk dengan segera mengirimkan uang ratusan juta kepada Wooyoung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)