home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kabar Duka, Penyanyi Lee Sang Hoon Meninggal Dunia di Usia Muda

Senin, 06 Juni 2022 11:15 by muthiasp | 2053 hits
Kabar Duka, Penyanyi Lee Sang Hoon Meninggal Dunia di Usia Muda
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar duka datang dari dunia musik Korea Selatan. Penyanyi Lee Sang Hoon dinyatakan meninggal dunia pada usia 37 tahun, akibat penyakit akut yang dideritanya.

Pada 5 Juni, pihak keluarga menyampaikan kabar duka tersebut. Mereka mengungkapkan bahwa Lee Sang Hoon menghembuskan nafas terakhir pada 4 Juni karena penyakit sirosis hati.

Jenazah kini tengah disemayamkan di rumah duka. Sementara prosesi pemakaman akan diadakan pada 7 Juni di Rumah Sakit Hati Kudus Kangdong.

Baca juga: Update Terbaru Tragedi Suami Karina Coser Meninggal di Pantai Bali, Sempat Berusaha Diselamatkan?

Lee Sang Hoon diketahui memulai debutnya sebagai anggota grup QOQ dengan 5 anggota pada tahun 2002 tetapi grup tersebut bubar setelah kecelakaan mobil besar pada bulan Desember 2002.

Lee Sang Hoon kemudian memulai kembali debutnya dengan nama Coolapica pada tahun 2007 dan dia terus menulis musik sebagai Mazik Arus pada tahun 2010.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)