home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kabar Duka, Penyanyi Lee Sang Hoon Meninggal Dunia di Usia Muda

Senin, 06 Juni 2022 11:15 by muthiasp | 1855 hits
Kabar Duka, Penyanyi Lee Sang Hoon Meninggal Dunia di Usia Muda
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar duka datang dari dunia musik Korea Selatan. Penyanyi Lee Sang Hoon dinyatakan meninggal dunia pada usia 37 tahun, akibat penyakit akut yang dideritanya.

Pada 5 Juni, pihak keluarga menyampaikan kabar duka tersebut. Mereka mengungkapkan bahwa Lee Sang Hoon menghembuskan nafas terakhir pada 4 Juni karena penyakit sirosis hati.

Jenazah kini tengah disemayamkan di rumah duka. Sementara prosesi pemakaman akan diadakan pada 7 Juni di Rumah Sakit Hati Kudus Kangdong.

Baca juga: Kabar Duka, Aktris Senior Yoon Jung Hee Meninggal Dunia

Lee Sang Hoon diketahui memulai debutnya sebagai anggota grup QOQ dengan 5 anggota pada tahun 2002 tetapi grup tersebut bubar setelah kecelakaan mobil besar pada bulan Desember 2002.

Lee Sang Hoon kemudian memulai kembali debutnya dengan nama Coolapica pada tahun 2007 dan dia terus menulis musik sebagai Mazik Arus pada tahun 2010.

(mth)

Komentar
  • HOT !
      NCT 127 membuat penggemar semakin tidak sabar menantikan comebacknya akhir bulan ini. Mereka meluncurkan track video 'DJ' sebagai permulaan jelang perilisan album repackage 'Ay Yo'....
  • HOT !
    Konten YouTube SM STUDIOS 'Welcome to NCT Universe' merilis bocoran episode terakhir, yang memberikan kepastian jadwal debut tiga anggota SMROOKIES....
  • HOT !
    Yesung akhirnya resmi comeback solo. Pada 25 Januari pukul 4 sore KST, anggota Super Junior tersebut merilis album solo pertama di Korea 'Sensory Flows' dengan lagu utama 'Small Things'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : istynm
Cast : Nadya Fatira, Justin Bieber

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)