home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditolak Berbagai Negara, Chris Evans Buka Suara Soal Adegan LBGT Lightyear

Rabu, 15 Juni 2022 18:30 by bellaevania | 1048 hits
Ditolak Berbagai Negara, Chris Evans Buka Suara Soal Adegan LBGT Lightyear
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Chris Evans yang menjadi pengisi suara si robot luar angkasa Buzz Lightyear dalam film Lightyear angkat bicara terkait adegan ciuman pasangan sesama jenis dalam film tersebut yang jadi perdebatan.

Terdapat adegan ciuman pasangan sesama jenis yang melibatkan karakter seorang space ranger bernama Alisha bersama seorang perempuan.

Karena adegan tersebut, film ini belum mendapatkan izin untuk tayang di 14 negara di kawasan Asia dan Timur Tengah. Selain itu, film tersebut juga dikatakan tidak akan tayang di China yang merupakan pasar film terbesar di dunia. Di Indonesia sendiri Lembaga Sensor Film Indonesia (LSF) juga belum menentukan nasib penayangan Lightyear.

Baca juga: Chris Evans Lebih Pilih Peran Johnny Strom Ketimbang Captain America

Dalam wawancara dengan Variety, Chris Evans berkomentar mengenai adegan tersebut. "Saya telah ditanya beberapa kali, (adegan itu) menyenangkan, indah, dan membuat saya senang," kata Chris Evans. "Sulit untuk tidak merasa frustrasi bahwa ini bahkan menjadi topik diskusi. Bahwa ini menjadi berita," sambungnya.

Chris Evans merasa terhormat bisa menjadi bagian dari film Lightyear. Dia juga menilai bahwa film animasi sekarang bisa melangkah lebih jauh dengan memasukkan unsur LGBT. "Tujuannya untuk melihat kembali saat ini dan terkejut bahwa membutuhkan waktu yang lama bagi kami untuk sampai ke sana," katanya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Aplikasi layanan video streaming Vidio akan segera merilis series terbarunya berjudul ‘Suka Duka Berduka’ yang akan tayang pada 7 Juli mendatang. Series ini disutradarai oleh Nia Dinata dan Andri Cung....
  • HOT !
    Album terbaru BTS ‘Proof’ dan lagu utamanya ‘Yet to Come’ masih bertahan kuat di minggu kedua dalam chart Billboard! Boy group ini setidaknya memuncaki empat chart berbeda untuk pekan yang berakhir pada 2 Juli....
  • HOT !
    Dalam Money Heist: Korea Joint Economic Area, karakter Tokyo cukup memberi peranan penting. Tokyo yang menegur Berlin ketika dirasa sudah menyalahi aturan yang dimau Professor. Tokyo juga sempat mengambil alih kepemimpinan Berlin untuk sementara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)