home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya Doyoung NCT yang Tampak Dimusuhi di Poster Drama 'To X Who Doesn't Love Me'

Selasa, 21 Juni 2022 12:15 by Rie127 | 880 hits
Lucunya Doyoung NCT yang Tampak Dimusuhi di Poster Drama 'To X Who Doesn't Love Me'
Image Source: TVING

DREAMERS.ID - Drama terbaru TVING To X Who Doesn’t Love Me akan mulai tayang perdana pada 14 Juni mendatang. Menjadi sangat spesial terutama bagi NCTzen (nama fandom NCT), karena drama ini akan dibintangi oleh Doyoung NCT.

Pada 21 Juni, pihak TVING sekaligus melalui akun twitter @NCTsmtown merilis teaser untuk poster pertama mereka yang memperlihatkan kelima karakter yang dibintangi oleh Han Ji Hyo, Doyoung NCT, Kwon Ah Reum, Kim Ji Hoon, dan Son Hyun Woo.

Dalam poster tersebut terlihat Seo Hee Soo (Han Ji Hyo) yang sedang duduk sambil memegang buku, sedangkan Kim Do Bin (Bang Jae Min), Kim Kang Wook (Son Hyun Woo), Park Joon Young (Kim Ji Hoon) sedang berbaris dihadapannya.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Sedangkan Jung Shi Ho (Doyoung) menatap lurus kedepan seakan tidak berada didalam barisan. Hal ini membuat para netizen penasaran, bagaimana hubungan mereka dan mengapa hanya Jung Shi Ho yang tidak ada dalam barisan.

To X Who Doesn’t Love Me’ sendiri merupakan drama fantasi romantis yang menceritakan tentang sebuah buku catatan ajaib yang bisa membuat siapa saja jatuh cinta dengan seseorang selama satu bulan.

Berfokus pada kisah Seo Hee Soo, seorang mahasiswa dan calon penulis lirik lagu, suatu ketika hidupnya harus berurusan dengan buku catatan sehingga membuat banyak peria jatuh cinta padanya termasuk Jung Shi Ho.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)