home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Anna, Ketika Suzy Jalani Kehidupan Orang Lain

Rabu, 22 Juni 2022 16:00 by bellaevania | 746 hits
Sinopsis Anna, Ketika Suzy Jalani Kehidupan Orang Lain
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Coupang Play memproduksi drama baru berjudul Anna, yang menampilkan Bae Suzy sebagai pemeran utamanya. Dia melakukan kebohongan kecil yang akhirnya menuntunnya menjalani kehidupan orang lain.

Suzy berperan sebagai Yoo Mi yang kemudian hidup dalam kebohongan sebagai Anna. Kim Jun Han berperan sebagai Ji Hoon, seorang CEO muda. Dia sangat ambisius dan memilih untuk menikahi Anna yang sebenarnya adalah Yoo Mi, meskipun sama sekali tidak mencintainya.

Mereka terlihat seperti pasangan glamour dengan kehidupan sempurna meski kenyataannya sebaliknya. Tanpa cinta, Anna juga tidak terlihat senang saat bersama suaminya.

Baca juga: 5 Drama Korea Populer 2022 yang Menunjukkan Kekuatan Uang

Jung Eun Chae berperan sebagai Hyun Joo, mantan bos Yoo Mi. Dia menjalani kehidupan mewah sejak lahir. Eun Chae meninggalkan keluarganya untuk belakar di luar negeri. Ketika kembali dia mendapati mantan karyawannya Yoo Mi muncul sebagai Anna yang misterius.

Dan Park Ye Young berperan sebagai Ji Won, seniornya di tempat kuliah yang menjadi satu-satunya orang kepercayaan Yoo Mi. Ji Won yang penuh dengan dedikasi akhirnya menjadi jurnalis yang dia inginkan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)