home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Seon Ho Akhirnya Resmi Muncul ke Publik, Jadi Bintang Utama Drama Teater

Kamis, 23 Juni 2022 10:15 by muthiasp | 522 hits
Kim Seon Ho Akhirnya Resmi Muncul ke Publik, Jadi Bintang Utama Drama Teater
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah lebih dari delapan bulan berada di luar sorotan publik usai skandal aborsi, Kim Seon Ho saat ini bersiap untuk kembali berakting dalam versi Korea dari pertunjukkan drama teater berjudul Touching the Void.

Touching the Void didasarkan pada kisah kehidupan nyata Joe Simpson dan Simon Yates, dua pendaki gunung Inggris yang hampir mati saat turun dari puncak Siula Grande di Andes, yang sebelumnya didokumentasikan dalam buku Joe Simpson berjudul sama dan adaptasi film selanjutnya.

Pada 22 Juni, SALT Entertainment selaku agensi yang menaungi Kim Seon Ho merilis poster untuk drama teater tersebut, yang akan berlangsung dari 8 Juli hingga 18 September di Art One Theatre Seoul, Daehakno.

Poster tersebut menampilkan sekilas Kim Seon Ho dalam peran utamanya sebagai Joe Simpson yang terdampar, merujuk pada fakta bahwa kedua pemimpin itu adalah pendaki gunung pertama dalam sejarah yang mendaki Wajah Barat Siula Grande.

Judul pada poster berbunyi, “Tidak ada yang pernah melihat pemandangan ini sebelumnya. Saat ini, kami adalah satu-satunya yang telah melihatnya.”

Sementara itu, penggemar bisa membeli tiket pertunjukkan melalui laman Interpark Ticket pada bagian Kompetisi Teater.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Menyusul pengumuman BTS yang hiatus dari kegiatan musik secara grup, para membernya kini mulai melebarkan sayap ke berbagai bidang, termasuk Jin yang “banting stir” dengan bekerja di perusahaan game raksasa, Nexon....
  • HOT !
    Zayn Malik membagikan video dirinya bernyanyi acapella lagu 'Night Changes' yang dipopulerkan One Direction. Sontak fans One Direction bernostalgia dengan Zayn....
  • HOT !
    Park Min Young si Ratu Drama Komedi Romantis, kembali tampil memukau dalam poster untuk drama terbaru tvN 'Love in Contract' yang akan tayang perdana pada 21 September pukul 10:30 malam KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : pawpetclinic
Cast : vaksin anjing mulyosari

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)