home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Telah Berkarir Selama 9 Tahun, Member WINNER Akui Banggakan Hal ini

Kamis, 23 Juni 2022 11:30 by Rie127 | 608 hits
Telah Berkarir Selama 9 Tahun, Member WINNER Akui Banggakan Hal ini
Image Source: Harper’s Bazaar Korea

DREAMERS.ID - Baru-baru ini boy grup WINNER melakukan wawancara dan pemotretan untuk majalah Harper’s Bazaar Korea. Karena dinas militer Kim Jin Woo dan Lee Seung Hoon, pemotretan untuk majalah edisi Juli menandai pemotretan grup Korea pertama mereka setelah sekian lama.

Ketika ditanya apa yang mereka banggakan saat promosi WINNER dengan formasi lengkap, Song Mino menjawab, “Fakta bahwa kami memenangkan tempat pertama dalam empat hari setelah debut kami, dan kami masih bersemangat seperti biasanya, dan masing-masing dari kami masih memiliki api yang membara di hati kami.”

Lee Seung Hoon menjawab, “Aku pikir penting bagi kita berempat untuk bersatu sebagai satu suara. Aku merasa bangga dengan fakta bahwa sampai sekarang, kami dapat membentuk satu suara dengan berkompromi dan menyerah satu sama lain sampai tingkat tertentu.”

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Sementara itu, Kang Seung Yoon mengungkapkan, “Kebanggaan kami dalam musik kami, bakat kami, dan jangkauan kami yang luas, aku sangat bangga dengan hal-hal ini.”

Terakhir, Kim Jin Woo berkomentar, “Aku pikir kami berempat terlihat serasi. Dari segi visual, getaran, atau apa pun itu. Aku pikir kami cocok untuk bersama, seolah-olah kami berempat telah menjadi satu lukisan yang harmonis sejak awal.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)