home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

J-Hope BTS Ungkap Detail Album Debut Solo dan Single Pra-rilis

Senin, 27 Juni 2022 09:15 by fzhchyn | 701 hits
J-Hope BTS Ungkap Detail Album Debut Solo dan Single Pra-rilis
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - J-Hope BTS akhirnya merilis detail mengenai debut solonya yang sangat dinantikan penggemar! Pada 25 Juni, Big Hit Music mengumumkan bahwa sang artis akan merilis album solo pertamanya pada 15 Juli!

Dalam pernyataan resminya, agensi menyampaikan, “Kami ingin mengumumkan perilisan ‘Jack In The Box’, album solo J-Hope. BTS telah membalik halaman di babak baru mereka, di mana para member akan secara harmonis melakukan kegiatan grup dan individu mereka.”

“J-Hope akan menjadi member BTS pertama yang memulai perjalanan baru ini dan merilis album solonya. Album solo J-Hope, seperti yang diungkapkan dalam judul album ‘Jack In The Box’, mewakili aspirasinya untuk menghancurkan cetakan dan tumbuh lebih jauh.”

Baca juga: ATEEZ dan ENHYPEN Debut di Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Big Hit Music mengungkapkan bahwa perilisan album ini akan lebih dulu dimulai dengan lagu pra-rilisnya yang akan keluar pada 1 Juli, kemudian beragam konten untuk menunjukkan identitas kreatif J-Hope sebagai seorang artis akan diperkenalkan.

“Kami harap kalian menantikan ‘Jack In The Box’ dan mengirimkan J-Hope cinta dan dukungan kalian saat ia mengambil langkah pertamanya sebagai artis solo,” tutup pernyataan agensi.

Lagu pra-rilis akan diluncurkan pada 1 Juli pukul 13:00 KST, sementara semua lagu dalam album secara digital akan dirilis pada 15 Juli pukul 13:00 KST. Di sisi lain, album Weverse akan dirilis pada 29 Juli, di mana pre-order sudah dibuka pada 27 Juni.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tahun ini, dunia layar lebar Korea Selatan didominasi oleh aktor papan atas yang bertransformasi menjadi villain berbahaya. Berikut aktor aktor yang memerankan karakter villain di film yang tayang tahun ini:...
  • HOT !
    Choi Yena meraih pencapaian yang mengesankan dengan album terbarunya! Comeback setelah tujuh bulan sejak perilisan album debutnya ‘SMiLEY’ pada Januari lalu, dia berhasil mencatat angka penjualan album yang tinggi....
  • HOT !
    Setelah film 'Emergency Declaration' diputar di bioskop Korea Selatan, penonton bioskop memuji penampilan Im Siwan sebagai villain, terutama ekspresi wajahnya yang sangat mengesankan dan menakutkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)