home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pemotretan Berlima, Anggota LE SSERAFIM Ungkap Kesan Setelah Resmi Debut

Selasa, 28 Juni 2022 17:15 by muthiasp | 884 hits
Pemotretan Berlima, Anggota LE SSERAFIM Ungkap Kesan Setelah Resmi Debut
Image source: DAZED

DREAMERS.ID - LE SSERAFIM menjalani pemotretan terbaru dengan majalah Dazed. Dalam sesi wawancara, kelima anggota membahas mengungkapkan kesan saat mempersiapkan hingga resmi debut pada 2 Mei 2022 lalu.

Hong Eunchae, yang mempelajari koreografi untuk lagu debut FEARLESS hanya dalam dua jam, berbagi, “Kami menghabiskan sebagian besar waktu untuk menyusun rutinitas untuk intro. Kami memfilmkan bagian itu dalam gerakan lambat dan memperbaiki perbedaan sekecil apa pun [dalam gerakan].”

Kazuha lebih lanjut menjelaskan, “Banyak orang yang meliput tarian kami. Setiap orang memiliki ide cemerlang dan cemerlang."

"Sebelum saya menjadi anggota LE SSERAFIM, saya juga hanya salah satu dari orang-orang yang menonton hal-hal itu, tetapi saya sangat senang sekarang karena lagu yang saya ikuti telah menjadi pusat perhatian dan menyebabkan banyak orang berkumpul dan Selamat bersenang-senang," paparnya.

Baca juga: LE SSERAFIM Umumkan Nama Fandom Resmi 'FEARNOT', Ini Maknanya

Pada 1 Juni, video dengan tagar FEARLESS telah mengumpulkan lebih dari 500 juta tampilan di TikTok. Dan LE SSERAFIM mengadakan promosi di program musik selama lima minggu untuk FEARLESS.

Huh Yunjin dengan bercanda mengatakan bahwa kakinya secara otomatis naik saat intro berbunyi, "Bbam bbabbabba bbambbam." Sakura menambahkan bahwa teman-teman adiknya di Jepang mengucapkan selamat atas debutnya di Korea.

Kim Chaewon merenungkan bulan pertamanya sebagai LE SSERAFIM dan berkata, “Waktu benar-benar berlalu, tetapi bagi kami, ini baru permulaan. Berapa banyak waktu yang akan terus terbang? Saya menghabiskan [sebulan terakhir] memberikan yang terbaik di setiap momen dan ingin mengingat setiap hal kecil dalam ingatan saya.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tahun ini, dunia layar lebar Korea Selatan didominasi oleh aktor papan atas yang bertransformasi menjadi villain berbahaya. Berikut aktor aktor yang memerankan karakter villain di film yang tayang tahun ini:...
  • HOT !
    Choi Yena meraih pencapaian yang mengesankan dengan album terbarunya! Comeback setelah tujuh bulan sejak perilisan album debutnya ‘SMiLEY’ pada Januari lalu, dia berhasil mencatat angka penjualan album yang tinggi....
  • HOT !
    Setelah film 'Emergency Declaration' diputar di bioskop Korea Selatan, penonton bioskop memuji penampilan Im Siwan sebagai villain, terutama ekspresi wajahnya yang sangat mengesankan dan menakutkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)