home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Melihat Benefit Fan Meeting Cha Eun Woo di Jakarta, Photocard Eksklusif Hingga Hi-Bye!

Rabu, 29 Juni 2022 14:30 by muthiasp | 1127 hits
Melihat Benefit Fan Meeting Cha Eun Woo di Jakarta, Photocard Eksklusif Hingga Hi-Bye!
Image source: Lumina Entertainment

DREAMERS.ID - Cha Eun Woo telah dikonfirmasi akan menggelar jumpa fans atau fan meeting di Jakarta pada 23 Juli mendatang. Penjualan tiket sudah dimulai dan promotor memberikan benefit tertentu pada setiap kategori tiket.

Tiket fan meeting Cha Eun Woo - 2022 Just One Starry 10 Minute Caravan in Jakarta dibagi menjadi lima kategori, di mana seluruh kategori sudah mendapatkan benefit berupa photocard eksklusif fan meeting di Jakarta dan poster resmi ukuran A3.

Harga tiket paling murah senilai Rp 700 ribu untuk kategori Retro Restricted. Kemudian kategori Retro seharga Rp 1,2 juta, Centrum Rp 1,8 juta, Royal Tribune seharga Rp 2,1 juta, dan Lumos Rp 2,7 juta.

Lumina Entertainment selaku promotor menambahkan benefit lainnya. Signed photocard atau foto yang ditanda tangani Cha Eun Woo akan diberikan kepada 150 penggemar beruntung yang memegang tiket Retro, Centrum, Royal, dan Lumos.

Baca juga: Momen Manis Cha Eun Woo 'Ngasuh' Kim Eun Woo di 'The Return of Superman'

Benefit signed poster akan diundi untuk 50 penggemar pemegang tiket Royal. Press conference pass atau akses ke sesi jumpa pers untuk 100 pembeli tiket Royal dan Lumos. Semuanya akan diputuskan melalui undian dari nomor barcode yang tertera di tiket.

Dan lebih spesial, seluruh pemegang tiket Lumos berkesempatan untuk mengikuti sesi Hi-Bye, di mana dapat melihat Cha Eun Woo lebih dekat dan juga mendapat eksklusif ID.

Sementara itu, tiket fan meeting Cha Eun Woo sudah bisa dibeli pada tanggal 28 Juni 2022 mulai pukul 8 pagi melalui situs tiket.com. Acara Cha Eun Woo - 2022 Just One Starry 10 Minute Caravan in Jakarta diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan, pada 23 Juli pukul 18.30 WIB.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)