home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sunmi Umumkan Tur Dunia di Wilayah Eropa dan Amerika

Kamis, 30 Juni 2022 12:45 by fzhchyn | 651 hits
Sunmi Umumkan Tur Dunia di Wilayah Eropa dan Amerika
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah resmi comeback, Sunmi langsung mengumumkan gelaran tur dunia! Pada 29 Juni, Sunmi secara resmi mengumumkan rencananya untuk tur 2022 mendatang bertajuk ‘GOOD GIRL GONE MAD’.

Sebelumnya pada hari itu, Sunmi membuat comeback yang telah lama ditunggu-tunggu dengan single baru ‘Heart Burn’. Perilisan lagu tersebut akan menandai comeback resminya dalam waktu sekitar 10 bulan.

Dalam gelaran tur dunia yang akan datang, Sunmi akan memulai konser di Eropa, di mana ia akan tampil di Warsawa pada 14 Agustus, Madrid pada 17 Agustus, Offenbach pada 19 Agustus, London pada 21 Agustus, Amsterdam pada 23 Agustus, Paris pada 26 Agustus, dan Helsinki pada 28 Agustus.

Baca juga: Review MV Sunmi – Heart Burn: Cinta Gila yang Membuat Siapa Saja Terinfeksi

Sunmi akan menuju ke Amerika Utara pada bulan berikutnya, di mana ia akan tampil di Chicago pada 2 September, New York pada 4 September, Toronto pada 6 September, dan Atlanta pada 8 September.

Kemudian Seattle pada 10 September, Los Angeles pada 12 September, San Francisco pada 13 September , dan Vancouver pada 15 September. Setelahnya dia akan kembali ke Seoul untuk konser pada 8 Oktober.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Menyusul pengumuman BTS yang hiatus dari kegiatan musik secara grup, para membernya kini mulai melebarkan sayap ke berbagai bidang, termasuk Jin yang “banting stir” dengan bekerja di perusahaan game raksasa, Nexon....
  • HOT !
    Zayn Malik membagikan video dirinya bernyanyi acapella lagu 'Night Changes' yang dipopulerkan One Direction. Sontak fans One Direction bernostalgia dengan Zayn....
  • HOT !
    Park Min Young si Ratu Drama Komedi Romantis, kembali tampil memukau dalam poster untuk drama terbaru tvN 'Love in Contract' yang akan tayang perdana pada 21 September pukul 10:30 malam KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : pawpetclinic
Cast : vaksin anjing mulyosari

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)