home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shawn Mendes Tunda Tur Konser, Prioritaskan Kesehatan Mental

Senin, 11 Juli 2022 12:15 by bellaevania | 799 hits
Shawn Mendes Tunda Tur Konser, Prioritaskan Kesehatan Mental
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Shawn Mendes telah menunda beberapa tanggal tur dunianya. Hal ini dilakukan mantan kekasih Camila Cabello itu untuk fokus pada kesehatan mentalnya.

Penyanyi berusia 23 tahun ini mengumumkan di media sosial pada 8 Juli bahwa ia menunda beberapa jadwal tur Wonder World-nya, mulai 9 Juli di Saint Paul, dan berencana untuk melanjutkan tur pada akhir bulan.

"Ini menghancurkan hati saya untuk mengatakan ini," tulisnya, "Tapi sayangnya saya harus menunda tiga minggu ke depan pertunjukan Uncasville, CT sampai pemberitahuan lebih lanjut."

Shawn mengatakan bahwa dia telah melakukan komser tur sejak berusia 15 tahun dan selalu merasa sulit saat berada jauh dari teman dan keluarga.

Baca juga: Masalah Kesehatan Mental, Shawn Mendes Resmi Batalkan Tur Konser

“Setelah beberapa tahun, saya merasa seperti saya siap untuk terjun kembali, tetapi keputusan itu terlalu dini dan sayangnya jalan sulit dan tekanan telah saya lalui," lanjutnya.

"Saya berbicara dengan tim profesional kesehatan saya, saya perlu meluangkan waktu untuk menyembuhkan dan merawat diri sendiri dan kesehatan mental saya, pertama dan yang utama. Segera setelah ada kabar berikutnya, saya berjanji akan memberi tahu kalian.. saya sayang kalian."

Shawn Mendes memulai turnya baru-baru ini pada akhir Juni dan telah menampilkan tujuh pertunjukan, yang menerima banyak sambutan hangat dari penggemar. Konser terjadwal berikutnya akan diadakan pada 31 Juli di Scotiabank Arena di Toronto di negara asalnya, Kanada.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)