home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

R. Kelly Tunangan dengan Terduga Korban Kekerasan Seksualnya

Selasa, 12 Juli 2022 15:45 by bellaevania | 1088 hits
R. Kelly Tunangan dengan Terduga Korban Kekerasan Seksualnya
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - Joycelyn Savage, pacaran dan terduga korban R. Kelly yang didakwa karena pemerasan dan kejahatan perdagangan seks, mengatakan dalam pengajuan pengadilan baru-baru ini bahwa keduanya bertunangan untuk menikah.

R. Kelly dijatuhi hukuman 30 tahun penjara federal, Joycelyn Savage mengidentifikasi dirinya sebagai tunangan Kelly dan memohon keringanan hukuman, menambahkan bahwa Kelly bukan monster seperti yang digambarkan pemerintah.

"Nama saya Joycelyn Savage, dan saya tunangan Robert Kelly," tulisnya. "Saya menulis surat ini untuk mendukung Robert sebelum hukumannya, jadi saya bisa menjelaskan kepada pengadilan bahwa saya bukan korban seperti yang digambarkan pemerintah."

"Hubungan saya dengan Robert luar biasa. Dia yang terbaik. Kami memiliki hubungan yang sangat istimewa dan saling mencintai. Saya masih mendukung Robert hingga hari ini karena saya mencintainya dan akan selalu ada di sini untuk mendukungnya," jelas Savage.

Joycelyn Savage telah secara terbuka membela Kelly di masa lalu, termasuk dalam wawancara tahun 2019 dengan Gayle King dari CBS News dan pacar Kelly lainnya saat itu, Azriel Clary.

Clary dan Savage membantah bahwa mereka ditahan di luar kehendak mereka oleh Kelly dan mengatakan bahwa tuduhan tersebut berasal dari upaya orang tua mereka untuk mendapatkan uang dan menipu bintang R&B tersebut.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)