home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Woo Bin Ungkap Naskah Film Alienoid Sempat Membuatnya Bingung dan Takut

Senin, 18 Juli 2022 12:30 by muthiasp | 946 hits
Kim Woo Bin Ungkap Naskah Film Alienoid Sempat Membuatnya Bingung dan Takut
Image source: CJ ENM

DREAMERS.ID - Kim Woo Bin akan melangsungkan comeback akting layar lebar lewat film Alienoid yang Bagian Pertama akan tayang pada 20 Juli mendatang. Ia berperan sebagai Penjaga dalam film bergenre sci-fi yang menggabungkan dua lini masa tersebut.

Alienoid mengisahkan tentang kejadian yang terjadi ketika portal waktu misterius terbuka dan menghubungkan Tao dari Dinasti Goryeo mencari pedang legendaris dengan orang-orang pada tahun 2022 mengejar tahanan alien yang telah dipenjara dalam tubuh manusia.

Kim Woo Bin mengaku sempat kebingungan setelah membaca sinopsis film Alienoid untuk pertama kali. Dia mengungkapkan, "Butuh waktu delapan jam untuk membaca sinopsisnya."

"Aku belum pernah benar-benar menonton film fiksi ilmiah sebelumnya dan sulit membayangkan seperti apa jadinya. Namun, setelah melihat gambaran besarnya, itu menjadi cerita yang mudah. Ini adalah jenis film yang belum pernah dilihat sebelumnya," paparnya.

Peran Penjaga yang diperankan oleh Kim Woo Bin bertugas mengawal tahanan asing. Peran seperti itu tentu cocok dengan genre sci-fi, dan mendapatkan aspek visual karakter yang tepat sangat penting.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

Namun, Kim Woo Bin mengatakan bahwa sutradara ingin karakternya lebih menyatu. “Inilah mengapa kami memilih pakaian yang tidak menonjol tetapi tetap dapat memberikan energi,” jelasnya.

Kim Woo Bin juga mengomentari alur pembuatan film dan bagaimana dialognya sering diubah secara tiba-tiba. Dan itu sempat membuatnya takut, ia berkata, "Setiap aktor memiliki gayanya masing-masing, dan saya merasa paling nyaman ketika saya telah mempersiapkan segalanya."

Ia menjelaskan, "Awalnya aku agak takut. Aku tidak memiliki banyak persiapan, tetapi bagaimana jika aku tidak dapat memenuhi harapan orang? Tapi saat berdiskusi dengan sutradara sebelum syuting, semua kekhawatiran itu hilang."

"Sutradara adalah seseorang yang tidak keras kepala untuk tetap berpegang pada apa yang ada di kepalanya dan mengikuti arus situasi dan para aktor," imbuhnya.

Kim Woo Bin melanjutkan, “Syuting membuatku menyadari bahwa film adalah sesuatu yang dibuat bersama dengan banyak orang. Aku seseorang yang cukup pemalu dan memiliki banyak hambatan, tetapi aku mulai menikmati hari-hariku di lokasi syuting lebih dan lebih.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)