home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kontroversi Daftarkan Merek Citayam Fashion Week, Baim Wong Klarifikasi

Senin, 25 Juli 2022 12:15 by bellaevania | 730 hits
Kontroversi Daftarkan Merek Citayam Fashion Week, Baim Wong Klarifikasi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah Citayam Fashion Week viral dan mulai diikuti oleh jajaran pejabat hingga selebriti. Baim Wong mendaftarkan merek Citayam Fashion Week ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI) dibawah perusahaannya PT. Tiger Wong Entertainment.

Hal ini mengundang kontroversi netizen yang mempertanyakan mengapa Baim Wong mengklaim Citayam Fashion Week yang awalnya digagas oleh remaja-remaja seperti Bonge, Jeje, Roy dan Kurma. Baim Wong langsung menjadi trending topic di Twitter hingga banyak disindir dengan kalimat "The poor make it, the rich stole it."

Menanggapi hal ini, Baim Wong memberikan klarifikasi melalui postingan Instagram. Baim Wong menyayangkan opini bahwa dia ingin meraup untung dari pendaftaran merek ini.

Baca juga: 5 Tempat Nongkrong Anak Muda di Seoul, Ada Cheongdam Fashion Street

“Saya kadang menyayangkan opini-opini yang negatif ketika niat dan tujuan kita berbeda dengan pandangan sempit mereka. Budayakan mendengarkan orang yang bersangkutan sebelum melayangkan opini. Takutnya semua menjadi fitnah,” kata Baim.

“Yang kalian harus tahu dan yang terpenting Bonge, Roy, Jeje, dan Kurma ada di dalamnya. Citayam Itu bukan milik saya. Ini milik Indonesia. Saya hanyalah orang yang punya visi menjadikan Citayam Fashion Week sebagai ajang yang mempunya wadah yang legal."

"Dan enggak musiman. Dan yang paling penting bisa memajukan fashion Indonesia di mata dunia,” lanjut Baim.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Bukan hanya tentang cerita cinta yang manis dan indah. Drama Korea juga ada yang mengambil sisi kisah cinta yang tragis karena perselingkuhan. Ini deretan drama Korea yang mengangkat tema perselingkuhan:...
  • HOT !
    Pada episode sebelumnya di drama ‘Gaus Electronics’, Geon Gang Mi (Kang Min Ah) dan Baek Ma Tan (Bae Hyun Sung) menghabiskan waktu bersama setelah bertemu di pojangmacha (tenda makanan di pinggir jalanan), kemudian secara tidak terduga bertemu kembali sebagai karyawan di Gaus....
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment telah mengeluarkan pedoman etiket penggemar baru. Hal itu menyusul peningkatan jumlah perilaku penggemar yang tidak pantas yang telah membahayakan keselamatan SEVENTEEN, termasuk kontak fisik yang berlebihan, pelanggaran privasi, dan penguntitan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)