home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

PURPLE KISS Comeback dengan Konsep Spooky di MV Nerdy

Selasa, 26 Juli 2022 09:00 by bellaevania | 603 hits
PURPLE KISS Comeback dengan Konsep Spooky di MV Nerdy
Dreamers.id

DREAMERS.ID - PURPLE KISS kembali dengan musik baru! Mereka kembali dengan mini album keempat mereka 'Geekyland' di akhir bulan ini.

Pada tanggal 25 Juli, PURPLE KISS kembali dengan mini album baru mereka 'Geekyland' bersama dengan video musik untuk title track mereka 'Nerdy'.

'Nerdy' adalah lagu uptempo yang menyampaikan pesan kuat untuk mencintai diri sendiri dan hidup seperti diri sendiri. Menunjukkan tidak peduli apa yang orang lain katakan.

Baca juga: PURPLE KISS Umumkan Tur Konser di 18 Kota

Dalam MV 'Nerdy', para member PURPLE KISS menunjukkan konsep spooky sesuai dengan ritme lagu yang spooky sekaligus playful secara bersamaan. Lagu ini terdengar unik dan adiktif.

Ini merupakan comeback terakhir PURPLE KISS kurang dari empat bulan yang lalu, ketika mereka merilis mini album ketiga 'memeM' pada bulan Maret.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)