home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keluarga Temui Manoj Punjabi, Kisah Hidup Mendiang Laura Anna akan Difilmkan?

Rabu, 27 Juli 2022 13:15 by bellaevania | 854 hits
Keluarga Temui Manoj Punjabi, Kisah Hidup Mendiang Laura Anna akan Difilmkan?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Produser film ternama, Manoj Punjabi telah bertemu dengan pihak keluarga mendiang Laura Anna yang meninggal dunia usai sakit setelah mengalami kecelakaan bersama Gaga Muhammad pada Desember 2019 silam.

Hal ini mengisyaratkan bahwa kisah Laura Anna akan segera dibuatkan film. Dalam postingan Instagram Manoj Punjabi, terlihat kakak Laura Anna, Greta Iren beserta adik dan ibu mereka hadir dalam pertemuan tersebut.

Greta juga tampak menandatangani sebuah surat yang diduga berisi kontrak kerja sama dengan MD Entertainment. Greta dan Manoj Punjabi terlihat bersalaman mengisyaratkan bahwa kontrak kerja sama telah disetujui kedua belah pihak.

"Terima kasih telah membagikan kisah inspiratif kalian. Mari kita sama-sama melanjutkan semangat Laura! #JusticeForLaura #ManojPunjabi #ProducerLife #MDEntertainment," tulis Manoj Punjabi melalui Instagram-nya pada Selasa (26/7).

Selebgram Edelenyi Laura Anna meninggal dunia pada 15 Desember 2021. Laura berpulang di usia yang masih sangat muda, 21 tahun. Saat itu dia menjadi sorotan karena sedang memperjuangkan keadilan dan pertanggungjawaban mantan kekasihnya Gaga Muhammad atas kecelakaan yang membuatnya lumpuh.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)