home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Da Mi dan Park Hae Soo Bintangi Film Blockbuster Netflix

Selasa, 02 Agustus 2022 10:15 by muthiasp | 466 hits
Kim Da Mi dan Park Hae Soo Bintangi Film Blockbuster Netflix
Image source: NetflixKR

DREAMERS.ID - Netflix Korea baru saja mengumumkan kombinasi menarik di mana mereka memasangkan Kim Da Mi dan Park Hae Soo dalam film blockbuster terbarunya berjudul The Great Flood.

The Great Flood akan disutradarai oleh sutradara Kim Byung Woo, yang juga menulis naskahnya. Film bergenre sci-fi disaster ini akan mengisahkan tentang hari terakhir di Bumi di mana banjir besar melanda.

Film The Great Flood juga akan menggambarkan kisah individu yang mencoba bertahan hidup dengan sisa-sisa harapan terakhir mereka dari dalam apartemen yang mengalami kebanjiran.

Baca juga: Kim Da Mi dan Son Suk Ku Bintangi Drama Thriller Misteri Sutradara 'Narco-Saints'

Kim Da Mi dan Park Hae Soo sama-sama telah menarik perhatian banyak penonton, khususnya pengguna Netflix. Kim Da Mi sukses dengan Itaewon Class dan Our Beloved Summer. Sementara Park Hae Soo dengan film Time To Hunt, serial Squid Game, dan Money Heist: Korea.

Secara khusus, Park Hae Soo baru-baru ini telah menandatangani kontrak dengan agensi Amerika, United Talent Agency, yang menjadi rumah dari sejumlah aktor ternama Hollywood. Kim Da Mi juga baru bergabung dengan United Artist Agency, agensi yang menaungi Song Hye Kyo.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)