home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jungkook BTS Perpanjang Rekor di Chart Billboard Hot 100

Rabu, 03 Agustus 2022 10:15 by fzhchyn | 612 hits
Jungkook BTS Perpanjang Rekor di Chart Billboard Hot 100
Image source: Weverse

DREAMERS.ID - Kolaborasi Jungkook BTS dengan Charlie Puth menjadi hits besar! Lagu terbaru mereka yang berjudul ‘Left and Right’ telah bertahan di chart bergengsi Billboard Hot 100 selama lima minggu berturut-turut.

Seperti diketahui, Hot 100 merupakan chart single utama di Billboard untuk memberikan peringkat bagi lagu-lagu yang paling populer di kalangan pendengar Amerika Serikat.

Pada 2 Agustus waktu setempat, Billboard merilis chart Hot 100 untuk minggu yang berakhir pada 6 Agustus. Lagu ‘Left and Right’ berhasil naik empat peringkat dari minggu lalu dan mendarat di posisi No. 47, menandai minggu kelima berturut-turut lagu tersebut di chart.

Baca juga: BTS Siapkan Proyek Spesial Dimulai dengan Jungkook di Hari Ulang Tahun

Dua minggu lalu, Jungkook menjadi solois K-pop kedua dalam sejarah yang memiliki lagu selama tiga minggu di chart Hot 100 setelah PSY, dan pencapaian terbaru ini membantunya memperpanjang rekor tersebut.

‘Left and Right’ juga memulai debutnya di No. 50 di chart Radio Songs Billboard dan tetap kuat di No. 37 di chart Billboard Digital Song Sales, No. 14 di Global Excl. U.S., dan No. 17 di Global 200 minggu ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Menyusul pengumuman BTS yang hiatus dari kegiatan musik secara grup, para membernya kini mulai melebarkan sayap ke berbagai bidang, termasuk Jin yang “banting stir” dengan bekerja di perusahaan game raksasa, Nexon....
  • HOT !
    Zayn Malik membagikan video dirinya bernyanyi acapella lagu 'Night Changes' yang dipopulerkan One Direction. Sontak fans One Direction bernostalgia dengan Zayn....
  • HOT !
    Park Min Young si Ratu Drama Komedi Romantis, kembali tampil memukau dalam poster untuk drama terbaru tvN 'Love in Contract' yang akan tayang perdana pada 21 September pukul 10:30 malam KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : pawpetclinic
Cast : vaksin anjing mulyosari

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)