home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Kevin Sanjaya Lamar Valencia Tanoesoedibjo di Jakarta International Stadium

Rabu, 03 Agustus 2022 13:15 by bellaevania | 644 hits
Momen Kevin Sanjaya Lamar Valencia Tanoesoedibjo di Jakarta International Stadium
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Atlet bulu tangkis Kevin Sanjaya telah resmi melamar Valencia Tanoesoedibjo, putri dari konglomerat Harry Tanoesoedibjo. Keduanya sudah go public soal hubungan asmara mereka pada 2022.

Kevin Sanjaya melamar Valencia di tengah hamparan rumput Jakarta International Stadium (JIS). Momen lamaran itu dilakukan Kevin Sanjaya bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke 27 tahun yang jatuh pada 2 Agustus 2022.

Di tengah jalur putih yang dihiasi dengan bunga serba putih, Kevin Sanjaya berlutut dihadapan Valencia. Valencia langsung memeluk Kevin Sanjaya, terlihat di layar raksasa yang ada di lapangan tersebut bertuliskan 'She Said YES!'.

Kedekatan Kevin Sanjaya dengan Valencia Tanoesoedibjo mulai dipublikasikan pada awal tahun 2022. Valencia Tanoesoedibjo dikenal sebagai sosok perempuan penting. Valencia saat ini menjabat sebagai Director MNC Studios International sejak 2018.

Tidak hanya itu, ia juga menjabat Director of Digital Business PT MNC TBK & Deputy CEO MNC Ecommerce, serta Direktur Pelaksana GTV. Dia juga memiliki bisnis yang dibangun sendiri salah satunya, e-commerce The F Thing yang dirintis sejak 2017 kini dikenal dengan AladinMall by Mister Aladin.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)