home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaho Ajak Nikmati Malam Bersama di MV 'Beautiful Night'

Kamis, 04 Agustus 2022 18:30 by bellaevania | 832 hits
Gaho Ajak Nikmati Malam Bersama di MV 'Beautiful Night'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Gaho yang paling dikenal sebagai penyanyi dari soundtrack drama Korea ‘Itaewon Class’ kembali merilis musik barunya. Kali ini merilis single baru berjudul ‘Beautiful Night’ yang dirilis pada 4 Agustus 2022.

Pada 4 Agustus penyanyi, penulis lagu, serta produser naungan Planetarium Record ini merilis video musik ‘Beautiful Night’ melalui Youtube. Tidak seperti kebanyakan lagu Gaho sebelumnya, ‘Beautiful Night’ juga menggabungkan unsur EDM.

Dalam video musiknya, Gaho mengajak kita bersenang-senang menghabiskan malam di club. Sesuai lirik lagunya, Gaho mengajak pendengarnya melukis malam bersama.

Baca juga: Kenal Lebih Dekat Gaho, Si Raja Soundtrack Drama Korea Saat Ini

Sebelum merilis single ini, Gaho aktif di Youtube merilis banyak video cover dari berbagai artis. Terakhir, dia merilis album pertamanya bertajuk ‘Fireworks’ pada 2021 lalu.

Gaho dikabarkan akan mengunjungi Indonesia pada tahun ini. Dia menjadi line up dalam Chotcha Festival yang akan digelar pada 27 Agustus mendatang di  Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Bersama sederet penyanyi K-pop lainnya seperti BTOB, Pentagon dan Kave.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)