home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gabung Label Jay Park, Honey J 'Street Woman Fighter' Siap Debut Sebagai Penyanyi?

Rabu, 10 Agustus 2022 14:00 by fzhchyn | 673 hits
Gabung Label Jay Park, Honey J 'Street Woman Fighter' Siap Debut Sebagai Penyanyi?
Image source: More Vision

DREAMERS.ID - Honey J dikabarkan siap debut sebagai penyanyi! Pada 9 Agustus, outlet berita Sports Chosun melaporkan bahwa dancer dan koreografer tersebut akan merilis lagu baru bulan ini.

Menanggapi laporan tersebut, agensinya MORE VISION mengatakan, “Memang benar bahwa kami sedang mendiskusikan Honey J untuk merilis sebuah lagu, tetapi belum ada yang diputuskan secara spesifik.”

Honey J adalah leader dance crew hip hop Holy Bang yang meraih trofi di serial hit Mnet ‘Street Woman Fighter’. Pada bulan Mei lalu, dia dikonfirmasi bergabung dengan MORE VISION, label baru yang didirikan Jay Park.

Baca juga: Honey J 'Street Woman Fighter' Umumkan Pernikahan dan Kehamilan

Menyusul perekrutan leader Holy Bang, Honey J, agensi berbagi bahwa mereka akan memulai perjalanan baru dengan semua anggota krunya, meningkatkan ekspektasi tinggi dari para penggemar.

Holy Bang adalah dance crew yang dibentuk pada tahun 2017 dengan penampilan berbasis hip-hop yang kuat, bertenaga, dan seksi. Dengan leader Honey J sebagai pemimpin, total ada sembilan anggota, termasuk Hertz, EEVEE, TARO, JANE, Mull, Lo-A, Belle, dan Backa.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Bukan hanya tentang cerita cinta yang manis dan indah. Drama Korea juga ada yang mengambil sisi kisah cinta yang tragis karena perselingkuhan. Ini deretan drama Korea yang mengangkat tema perselingkuhan:...
  • HOT !
    Pada episode sebelumnya di drama ‘Gaus Electronics’, Geon Gang Mi (Kang Min Ah) dan Baek Ma Tan (Bae Hyun Sung) menghabiskan waktu bersama setelah bertemu di pojangmacha (tenda makanan di pinggir jalanan), kemudian secara tidak terduga bertemu kembali sebagai karyawan di Gaus....
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment telah mengeluarkan pedoman etiket penggemar baru. Hal itu menyusul peningkatan jumlah perilaku penggemar yang tidak pantas yang telah membahayakan keselamatan SEVENTEEN, termasuk kontak fisik yang berlebihan, pelanggaran privasi, dan penguntitan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)