home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jo Yu Ri Resmi Rilis Single 'Maybe', Cocok Buat yang Lagi Mau Nyatakan Cinta ke Gebetan

Jumat, 12 Agustus 2022 22:30 by Rie127 | 1228 hits
Jo Yu Ri Resmi Rilis Single 'Maybe', Cocok Buat yang Lagi Mau Nyatakan Cinta ke Gebetan
Image Source: @into__universe

DREAMERS.ID - Solois Jo Yuri sekaligus mantan member IZ*ONE resmi merilis single melalui Universe Music berjudul ‘Maybe’ pada 11 Agustus lalu sekaligus video musik yang hanya dapat disaksikan secara full melalui aplikasi Universe Music.

Dalam preview video musik yang dirilis melalui YouTube, Jo Yu Ri terbangun dan dikelilingi oleh tanaman hijau dan mengumpulkan bagian-bagian indah dari hutan. Penonton masih merasakan suasana musim panas yang penuh dengan cinta.

Lagu ‘Maybe’ sendiri menceritakan tentang perasaan bahagia ketika bertemu dengan seseorang yang dicintai, memendam rasa, dan mengaguminya. Namun ada waktu dimana perasaan tersebut akhirnya diungkapkan dan membuat orang tersebut terkejut dengan pernyataan cinta.

:Lagu ini cocok didengarkan ketika sedang ingin mencari semangat di siang hari yang cerah, apalagi jika pendengar juga sedang merasakan jatuh cinta, ingin mengungkapkannya tetapi takut. Mungkin, lagu ini dapat membantu kalian untuk lebih jujur terhadap perasaan sendiri.

Pada 2 Juni lalu, Jo Yuri juga telah sukses melangsungkan comeback pertamanya semenjak debut lewat mini album bertajuk ‘Op. 22 Y-Waltz : in Major’. Pada bulan Juli lalu, Yuri juga sempat terinfeksi COVID-19 yang membuatnya harus menghentikan aktifitas sementara.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Bukan hanya tentang cerita cinta yang manis dan indah. Drama Korea juga ada yang mengambil sisi kisah cinta yang tragis karena perselingkuhan. Ini deretan drama Korea yang mengangkat tema perselingkuhan:...
  • HOT !
    Pada episode sebelumnya di drama ‘Gaus Electronics’, Geon Gang Mi (Kang Min Ah) dan Baek Ma Tan (Bae Hyun Sung) menghabiskan waktu bersama setelah bertemu di pojangmacha (tenda makanan di pinggir jalanan), kemudian secara tidak terduga bertemu kembali sebagai karyawan di Gaus....
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment telah mengeluarkan pedoman etiket penggemar baru. Hal itu menyusul peningkatan jumlah perilaku penggemar yang tidak pantas yang telah membahayakan keselamatan SEVENTEEN, termasuk kontak fisik yang berlebihan, pelanggaran privasi, dan penguntitan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)