home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

New Hope Club Sukses Gelar Konser di Jakarta

Senin, 15 Agustus 2022 11:15 by bellaevania | 457 hits
New Hope Club Sukses Gelar Konser di Jakarta
Dreamers.id

DREAMERS.ID - New Hope Club sukses menggelar konsernya di Bengkel Space SCBD, Jakarta pada Minggu, (14/8). Meski diundur dua hari dan lokasi konser diubah, fans New Hope Club tetap antusias dengan konser ini.

Konser New Hope Club Live in Jakarta dibuka dengan penampilan dari penyanyi asal Kanada, Johnny Orlando. Penyanyi yang akan merilis debut albumnya pada 19 Agustus mendatang ini menyanyikan beberapa lagu hitnya seperti 'Daydream', 'See You' hingga 'What If'.

New Hope Club lalu tampil kemudian membuka penampilan mereka dengan 'Medicine'. New Hope Club juga menyanyikan 'Call Me a Quitter' yang akan dirilis video musiknya pada 18 Agustus mendatang, lagu baru mereka 'Getting Better' dan 'Permission'. Serta lagu 'Know Me To Well' yang sempat viral di TikTok.

Di atas panggung, New Hope Club dan fans juga sempat merayakan ulang tahun salah satu personilnya, Reece Bibby. Reece berulang tahun yang ke-24 pada 13 Agustus kemarin.

New Hope Club mengungkapkan perasaan terkesan dengan dukungan para fans dari Indonesia. Reece, Blake dan George juga berjanji akan kembali menggelar konser di tanah air.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)